Untitled Document

Kembangkan UKM Lokal, CJ Indonesia MoU Program OVOP EKONOMI & BISNIS

Kembangkan UKM Lokal, CJ Indonesia MoU Program OVOP


Suaraterkini.com - CJ Indonesia bekerja sama dengan KOTRA, KUKM, Koperasi Manunggal (kopi) dan KSU Guyub Santoso (cokelat) telah melakukan penandatanganan kerjasama di CGV FX Mall, Jakarta Selatan (27/6).

Penandatanganan MoU tersebut dihadiri Deputi KUKM Victoria boru Simanungkalit, Duta Besar Korea Kim Chang Bum, Presiden Direktur CJ Indonesia Shin Hee Sung, Komisaris CJ Indonesia Bernard Kent Sondakh Ketua Koperasi Tani M dan Direktur Perdagangan KOTRA Kim Byung Sam.

Dalam sambutannya Presiden Direktur CJ Indonesia Shin Hee Sung mengatakan,” CJ Indonesia juga mengumumkan rencana induk jangka menengah dan panjang untuk program CSV yang hendak dijalankan. 

Terutama untuk bisnis B2B, CJ akan berkontribusi dalam kegiatan sosial dan fokus pada program pelestarian lingkungan. 

Sedangkan untuk bisnis B2C, CJ akan terus memberikan manfaat dengan mengembangkan produk yang melibatkan para pelaku koperasi dan dapat berjalan secara berkelanjutan. “Kami akan mendukung peningkatan kualitas kopi dengan melakukan perluasan saluran penjualan dan mendukung pengembangan produk berbasis cokelat dengan meningkatkan strategi pemasaran,” tutur Shin Hee Sung. 

Sebagai tambahan, CJ Indonesia memulai bisnisnya pada tahun 1998 dan telah menginvestasikan $1,4 miliar secara kumulatif selama 30 tahun dan saat ini telah memiliki lebih dari 14.000 karyawan.  CJ Indonesia bergerak dalam bisnis bioteknologi, feed&livestock, bakery, cinema, dan logistik.(kir)

 

amin.suaraterkini@gmail.com



Berita Terkait

Penyerapan Dana Desa Lemah, Ini Usulan Guru Besar UP

19 Jul 2019, 20:11

Dana desa yang tengah digelontorkan pemerintah, idealnya membuat desa lebih maju, meningkat ekonominya dan kehidupannya, namun penyerapannya belum maksimal bahkan di Pulau Jawa 45 persen belum ...