Untitled Document

Silaturahmi dengan Media, Sasa Berbagi Informasi Terkini Varian Bumbu Dapur EKONOMI & BISNIS

Silaturahmi dengan Media, Sasa Berbagi Informasi Terkini Varian Bumbu Dapur


Suaraterkini.com - PT Sasa Inti (Sasa) sudah menjadi merek yang turun temurun (heritage brand) merek bumbu dapur selama 52 tahun. Saat ini, Sasa memiliki 7 (tujuh) varian produk dengan beragam macam turunan variannya, antara lain produk Sasa Gourmet Powder, Sasa Tepung Bumbu, Sasa Santan, Sasa Saus Sambal, Sasa SambalTerasi, LaRasa Bumbu Instan, dan Sasa Kaldu.

Head of Brand PT Sasa Inti Fenny Kusnaidy menyatakan,” kegiatan konferensi pers merupakan ajang bersilaturahmi dalam bulan Syawal, juga berbagi informasi terkini mengenai berbagai varian bumbu dapur Sasa. 

Momen ini menjadi sangat spesial bagi kita semua karena kami percaya bahwa sharing is giving, yang mana kami berharap, segala informasi yang kami berikan dalam acara ini dapat menjadi masukan yang berguna,” tuturnya.

Ditemui di acara yang sama, Albert Dinata, Head of Marketing PT Sasa Inti mengatakan,” kami ingin terus menjaga kualitas produk-produk kami sebagai  heritage brand yang kredibel agar selalu dapat menjadi pilihan premium bagi para konsumen yang ingin memanjakan lidahnya dengan sajian atau masakan rumahan yang lezat selayak hidangan restoran melalui berbagai lini produk yang akrab dengan lidah masyarakat Indonesia. 

Ini merupakan bagian dari komitmen Sasa dalam membuat berbagai bumbu dapur melezatkan berkualitas prima, yang cocok untuk kuliner nusantara maupun internasional,” tambahnya.

 

amin.suaraterkini@gmail.com



Berita Terkait