Untitled Document

Castrol Mechanic Contest 2017 Wakili Indonesia ke Tingkat Asia Pasifik EKONOMI & BISNIS

Castrol Mechanic Contest 2017 Wakili Indonesia ke Tingkat Asia Pasifik


Suaraterkini.com - Setelah melalui proses seleksi ketat selama 4 bulan, gelaran Castrol Mechanic Contest 2017 telah memasuki babak Final. 100 mekanik terbaik dari seluruh Indonesia akan bersaing pada babak final Castrol Mechanic Contest 2017 yang akan diadakan besok di JS Luwansa, Jakarta (10/8).

Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono menjelaskan, Castrol Mechanic Contest merupakan agenda tahunan Castrol Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan Castrol Bike Point. “Melalui acara ini Castrol ingin mengedukasi dan meningkatkan keahlian para mekanik serta pemilik bengkel lewat ajang kompetisi, terutama dalam hal perkembangan teknologi sepeda motor,” jelas Deananda.

2.000 mekanik yang berasal dari 1.000 lebih Castrol Bike Point dan bengkel independen turut berpartisipasi. Dalam babak tersebut, 1.200 mekanik berhasil lolos menuju babak semi-final dan berkesempatan untuk mendapatkan pelatihan lanjutan dan akan dinilai kemampuannya secara tertulis dan praktek.

Sebagai hadiah utama dalam babak final, dua orang pemenang yaitu yang terdiri dari mekanik dan pemilik bengkelnya akan dikirim untuk mewakili Indonesia di ajang Castrol Asia Pacific Mechanic Contest yang akan diselenggarakan di Bangkok pada November 2017.

Kompetisi tingkat Asia Pasifik ini akan diikuti oleh mekanik dari 6 negara untuk berkompetisi menjadi yang terbaik. "Kompetisi ini akan menjadi bukti kualitas mekanik dari Castrol Bike Point Indonesia, sekaligus memberikan pengalaman dalam kompetisi di tingkat internasional," jelas Deananda.



Berita Terkait