Untitled Document

Ades Ajak Masyarakat Mengumpulkan Sampah Plastik Botol EKONOMI & BISNIS

Ades Ajak Masyarakat Mengumpulkan Sampah Plastik Botol


Suaraterkini.com - ADES mengkampayekan #NiatMurni sebagai gerakan nyata yang melanjutkan inisiatif serta usaha untuk mengelola sampah plastik botol. Langkah awal ini ditunjukan melalui bentuk karya seni dengan menghadirkan billboard pertama di Indonesia yang terbuat dari sampah plastik botol, ini akan terpasang di enam kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar.

Niat Murni ini kami hadirkan lebih dari sekedar kampanye marketing, namun merupakan langkah awal yang mengajak konsumen untuk dapat menyadari pentingnya mengelola sampah, khususnya sampah plastik botol. Ide untuk menciptakan billboard pertama dari sampah plastik botolini hadir untuk memberikan wawasan dan pengingat kepada masyarakat bahwa plastik botol bekas pun dapat memiliki nilai yang lebih dari sekedar sampah. 

Dan langkah penting pertama untuk dapat menciptakan ekonomi berkelanjutan dari sampah plastik botol ini harus dimulai dengan menciptakan kesadaran bersama akan pentingnya mengumpulkan kembali sampah plastik botolnya,”jelas Mohamad Rezki Yunus, Marketing Manager Hydration, Coca-Cola Indonesia.

World Without Waste sangat penting bagi kami, karena kami percaya untuk memiliki bisnis yang sehat, kami perlu hidup dan beroperasi di komunitas yang juga sehat. Dan kampanye Niat Murni dari Ades adalah salah satu bentuk komitmen brand kami terhadap sampah plastik botol ” jelas Triyono Prijosoesilo, Public Affairs and Communication Director Coca-Cola Indonesia.(KIR)

 

amin.suaraterkini@gmail.com
 



Berita Terkait