Untitled Document

OVO, Tokopedia dan Grab, Menggelar “Festival Patungan Untuk Berbagi” EKONOMI & BISNIS

OVO, Tokopedia dan Grab, Menggelar “Festival Patungan Untuk Berbagi”


Suaraterkini.com - OVO, Tokopedia dan Grab menghadirkan “Festival Patungan Untuk Berbagi” di 8 kota di Indonesia, di Jakarta, festival ini diadakan pada 25 - 26 Mei 2019 di Parkir Selatan, Senayan. 

Direktur, OVO Harianto Gunawan, mengataka  Sejak diluncurkan, program #PatunganUntukBerbagi telah berhasil mengumpulkan lebih dari Rp5 miliar lewat platform digitalnya, jumlah tersebut sudah dikalikan dua oleh OVO, Grab dan Tokopedia. Gelombang pertama penyaluran donasi ini disalurkan lewat Rumah Yatim dalam bentuk beasiswa dan perlengkapan sekolah kepada anak-anak yatim piatu dan kurang mampu untuk menjamin pendidikan yang lebih layak dan berkesinambungan.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Ph.D. turut menyaksikan penyerahan donasi secara simbolis bersama Harianto Gunawan, Direktur OVO, Neneng Goenadi, Managing Director, Grab Indonesia dan Leontinus Alpha Edison, Co-Founder dan Vice Chairman, Tokopedia.

“OVO percaya bahwa pendidikan merupakan kunci masa depan yang lebih baik, dan kita semua memiliki tanggung jawab untuk memberikan kesempatan setara memperoleh pendidikan yang layak bagi generasi penerus, terlepas dari tantangan ekonomi,” tambah Harianto.

Hal senada dikatakan Managing Director, Grab Indonesia Neneng Goenadi, “Grab berkomitmen untuk senantiasa memberikan dampak sosial terhadap sesama di bulan Ramadan ini. 

“Kami ingin terus menghubungkan kebaikan dan memperluasnya untuk mencakup berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta." Tuturnya.



Berita Terkait

Gandeng Tokopedia, BRI Dongkrak Penjualan BRIZZI

12 Apr 2019, 14:20

PT. Bank Rakyat Indonesia Tbkbelum lama ini meluncurkan official store BRI di e-commerce Tokopedia. "Pembukaan official store BRI di Tokopedia merupakan upaya BRI untukmengikuti trend belanja ...