Untitled Document

XL Home Hadir di Daerah Istimewa Yogyakarta EKONOMI & BISNIS

XL Home Hadir di Daerah Istimewa Yogyakarta


Suaraterkini.com - Guna menjawab kebutuhan pelanggan yang menginginkan akses internet dengan kualitas prima, XL Axiata meluncurkan program berlangganan untuk layanan XL Home dengan harga spesial. 

Bersamaan dengan momentum Ramadan dan Lebaran ini, XL Home menawarkan promo HALAL (HArga Langganan Anti mahaL) dengan harga mulai dari Rp 149 ribu untuk akses internet cepat hingga 1Gbps. Promo ini berlaku selama Ramadan hingga setelah libur Lebaran yang berakhir pada 15 Juni 2019.

Tak hanya itu, jangkauan layanan XL Home juga semakin luas. Kini masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta bisa menikmati layanan akses internet fiber optik cepat berbasis fix broadband dan ragam hiburan berkualitas untuk keluarga. 

Program HALAL juga bisa dinikmati oleh pelanggan baru di kota-kota yang telah terjangkau jaringan XL Home, seperti, Kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar.

Program XL Mudik 2019

Selanjutnya, melanjutkan program rutin yang sudah berlangsung setiap tahun, XL Axiata kembali menggelar program Mudik Bareng bagi para mitra penjual pulsa dan produk layanan XL Axiata lainnya di wilayah Jabodetabek. Dalam program yang akan diikuti oleh sedikitnya 1,100 orang ini, XL Axiata menyiapkan moda transportasi berupa 25 unit bus besar, 10 unit Innova dan 10 unit mobil Alphard.

Pelepasan peserta akan berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur pada Sabtu, 1 Juni 2019 mendatang, dilengkapi dengan fasilitas agar keluarga peserta merasa nyaman, diantaranya tempat bermain anak-anak, pangkas rambut gratis, dan lainnya, serta akan dimeriahkan oleh artis GIGI. Peserta akan diantar pulang kampung ke berbagai tujuan kota melalui jalur Utara dan Selatan Jawa ke kota-kota antara lain Cirebon, Tegal, Semarang, Magelang dan Wonogiri. Ada juga armada yang menuju Surabaya dengan melalui kota-kota tujuan lain seperti Demak, Kudus, Pati, Rembang, Tuban, dan Gresik.

Armada yang melalui jalur Selatan akan membawa pemudik ke Ciamis, Majenang, Karanganyar, Kebumen, Kutoarjo, Purworejo, Wates, Yogyakarta, Klaten, dan berakhir di Kota Solo. Terakhir, armada ke Sumatera membawa peserta mudik antara lain ke Kalianda, Natar, Bandar Jaya hingga ke Kotabumi, Lampung.

XL Axiata juga akan mendirikan posko mudik yang tersebar di titik-titik jalur mudik seperti, rest area, terminal, stasiun, pelabuhan serta lokasi-lokasi yang menjadi tempat singgah para pemudik. Posko Mudik XL dilengkapi dengan berbagai fasilitas, yakni, charging, internet gratis, games, dan merchandise menarik serta ta’jil yang diberikan cuma-cuma kepada setiap pelanggan yang berkunjung. Tersedia juga layanan penjualan kartu perdana, pulsa, paket internet dan paket promo bundling handphone dan modem.

 

amin.suaraterkini@gmail.com



Berita Terkait