Untitled Document

Jelang Mudik Lebaran, Smartfren Lakukan Penambahan Daya Komunikasi Hingga 30 persen EKONOMI & BISNIS

Jelang Mudik Lebaran, Smartfren Lakukan Penambahan Daya Komunikasi Hingga 30 persen


Suaraterkini.com - Jelang hari raya Lebaran 2019, PT. Smartfren Telecom, Tbk,  melakukan beragam langkah untuk memastikan kelancaran komunikasi dan memenuhi kebutuhan selalu terkoneksi dengan setiap pelanggannya.

Munir SP, VP Technology Relations and Special Project Smartfren menyampaikan,” pihaknya sudah melakukan langkah-langkah untuk mengantisipasi daerah mana yang akan mengalami peningkatan traffic serta melakukan uji kesiapan final diseluruh jalur mudik.

Dijelaskannya, berdasarkan data yang kami miliki peningkatan trend bukan hanya dari h-3 namun sejak seminggu menjelang hari raya Idul Fitri. Adapun peningkatan terjadi di pelabuhaan Merak, Cilegon, Tasikmalaya, Magelang, Madiun, dan Banyuwangi,” terangnya di acara buka bersama dengan media di Jakarta, Selasa (21/5/19).

Untuk mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi jelang Lebaran hingga arus balik ini, Smartfren melakukan penambahaan daya kapasitas telekomunikasi hingga 30 persen jelang Lebaran 2019.

Selain meningkatkan kapasitas, pihaknya juga mempersiapkan team Task Force di lapangan memantau 24 jam x 7 hari dari NOC di jalur mudik, lokasi publik dan kota tujuan. Untuk itu, pelanggan Smartfren tak perlu khawatir atas layanan Smartfren selama mudik dan hari raya Lebaran 2019,” tegasnya.

Untuk kenyamanan dan menemani para pelangannya selama Ramadhan dan mudik, Smartfren menghadirkan ragam pilihan paket kuota internet mulai dari unlimited hingga kuota super besar.

Smartfren juga menghadirkan beragam layanan digital mulai dari layanan super 4G video bagi para movie lovers, Super 4G Music bagi para penikmat lagu dan Super 4G Games.

 

amin.suaraterkini@gmail.com



Berita Terkait