Untitled Document

Naik 300 persen, Lamudi Tempati Kantor Baru EKONOMI & BISNIS

Naik 300 persen, Lamudi Tempati Kantor Baru


Suaraterkini.com - Pertumbuhan properti di Indoesia dalam beberapa tahun terakhir ini mengalami tren stagnan bahkan menurun, namun hal tersebut berbanding terbalik dengan yang dialami Portal properti Lamudi.co.id, sebagai ‘Teman Terpercaya Cari Properti’
Hal tersebut dikatakan Managing Director Lamudi.co.id Mart Polman, sesaat sebelum meresmikan kantor baru di GoWork Pacific Place, Jalan Jenderal Sudirman No. 52-53, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (16/5).

Menurutnya pertumbuhan properti di Indonesiauntuk kalangan atas  atau properti kisaran harga di atas satu miliar mengalami stagnan, namun dibawah satu miliar atau menengah, permintaanya masih tinggi.

“Peresmian kantor baru Lamudi.co.id ini merupakan bukti nyata perusahaan akan pertumbuhan yang dialami – seperti pada tahun 2018, pertumbuhan revenue perusahaan kami mencapai 300% dibandingkan tahun sebelumnya, dan sampai saat ini kami telah melayani lebih dari 100 pengembang.” ungkapnya. 

Dipilihnya GoWork (Co-working Space) menjadi lokasi yang dipilih oleh Lamudi.co.id sebagai “rumah baru” bagi karyawannya. Mengapa? Karena Lamudi.co.id ingin mengadaptasi budaya kerja yang lebih disukai generasi millennials saat ini – yakni tempat pekerjaan yang santai, namun tetap menunjang produktivitas, dengan konsep work & play. GoWork sendiri merupakan sebuah brand co-working space ternama di Indonesia. Saat ini ruang kantor GoWork telah tersebar di 18 titik di Jakarta, Tangerang dan Bali, tambahnya.



Berita Terkait