Untitled Document

BNI dan Mastercard Luncurkan Kartu Kredit EKONOMI & BISNIS

BNI dan Mastercard Luncurkan Kartu Kredit


Suaraterkini.com - PT Bank Negara Indonesia (Persero)Tbk (BNI) bermitra dengan PT Mastercard Indonesia meluncurkan Kartu Kredit BNI Mastercard World di Jakarta. Bertepatan dengan peluncuran tersebut, kedua perusahaan juga bekerja sama dengan PT Garuda Indonesia Tbk dalam programnya yang bertajuk “Star Chef”,yang merupakan bagian dari program ‘New Garuda Indonesia Experience’. 

Program ini bertujuan untuk memberikan pengalaman penerbangan terbaik bagi para pelanggannya yang juga merupakan pemegang Kartu Kredit BNI Mastercard World yang diselenggarakan di Restoran Kaum, Jakarta, Kamis 10 Agustus 2017. 

Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Hubungan Kelembagaan & Transaksional Perbankan BNI Adi Sulistyowati, Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia Nina Sulistyowati serta Division President Indonesia, Malaysia & Brunei Mastercard Safdar Khan.

Dalam keteranganya, Kamis (10/08/2017), Direktur Hubungan Kelembagaan & Transaksional Perbankan BNI Adi Sulistyowati, mengatakan,” peluncuran kartu kredit ini dirancang untuk memberikan serangkaian manfaat premium dan nilai tambah yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat kelas atas (Affluent) di Indonesia yang terus berkembang. 

Selain mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif mulai dari traveling, dining dan shopping, para pemegang kartu BNI World juga dapat menikmati akses khusus di BNI Executives Lounge yang tersedia di sejumlah bandara di Indonesia," tegasnya.

Lebih lanjut, para pelanggan Garuda Indonesia yang memiliki Kartu Kredit BNI Mastercard World akan memperoleh manfaat tambahan, salah satunya melalui Program “Star Chef”. Dalam program ini, Garuda Indonesia berkolaborasi dengan sejumlah chef dari hotel dan restoran bintang lima untuk menyediakan menu makanan yang eksklusif dalam penerbangan (signature on-board dishes) bagi pelanggan yang terbang ke rute-rute internasional, seperti Hong Kong, Sydney, Melbourne dan Amsterdam. 

Para pemegang kartu yang bepergian dengan kelas bisnis (Business Class) dan kelas satu (First Class) akan mendapatkan harga spesial untuk menikmati hidangan eksklusif tersebut apabila pembelian dilakukan melalui website Garuda Indonesia hingga mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung (meet & greet) dan mengikuti kelas memasak dengan chef dari program “Star Chef”," paparnya.

Sementara itu, Nina Sulistyowati mengatakan,” bahwa melalui program “Star Chef” atas kerja sama dengan BNI ini tentunya akan semakin memudahkan para pengguna jasa setia Garuda Indonesia yang juga merupakan nasabah setia BNI dapat merasakan layanan yang eksklusif ini. 

“Tidak hanya akan memberikan promo cashback, cicilan 0%, dan fasilitas BNI Reward Points, namun kami juga akan memberikan harga khusus dan menarik serta bonus mileage bagi para pengguna jasa setia Garuda Indonesia yang membeli tiket Business Class untuk beberapa rute “Star Chef” tersebut,” tambah Nina.

Safdar Khan mengatakan,” kami mengucapkan selamat kepada BNI atas peluncuran Kartu Kredit BNI Mastercard World yang kami yakini akan dapat diterima dengan sangat baik oleh para nasabah segmen premium di Indonesia. 

Kartu terbaru ini akan menjadi bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk terus menghubungkan para pemegang kartu dengan passion mereka masing-masing dengan cara-cara baru dan menarik melalui pengalaman mewah yang eksklusif.



Berita Terkait

Teh Javana Luncurkan Varian Gula Batu

21 May 2019, 22:25

Teh Javana, teh siap minum dalam kemasan botol PET 350 ml produksi Wings Food, meluncurkan varian baru minuman yang dipersembahkan bagi masyarakat Indonesia, yaitu Teh Javana Gula Batu. Teh Javana ...