Untitled Document

Produk JOMOO Resmi Masuk Pasar Indonesia EKONOMI & BISNIS

Produk JOMOO Resmi Masuk Pasar Indonesia


Suaraterkini.com - Perusahaan perlengkapan kamar mandi dan dapur asal Cina merek JOMOO kini hadir di Indonesia, dengan ditandatanganinya kerjasama strategis yang diwakili Li Wanpeng, selaku General Manager JOMOO Indonesia, dan Will Wen, Wakil Presiden Gree Indonesia. 

“JOMOO Indonesia dan GREE Indonesia akan menjalin kerjasama strategis jangka panjang di pasar Indonesia. Berbagai kesiapan telah kami dilakukan, antara lain kesiapan produk berkualitas tinggi untuk pelanggan dan proyek di Indonesia,” terang Li Wanpeng, General Manager JOMOO Indonesia, pada acara Opening & Brand Launching JOMOO, di Ritz Carlton Hotel - Pacific Place, SCBD, Jakarta,(09/05).

Pada saat yang sama, juga diadakan acara pemotongan pita besar, di showroom JOMOO Indonesia yang berlokasi di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. “Sebagai showroom andalan JOMOO di Indonesia, ini mencakup produk Full-line dari JOMOO dan dapat menyediakan solusi One-Stop dapur dan Bath untuk pelanggan,” terang Li Wanpeng.

Menurut Li Wanpeng, Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia. Indonesia berada dalam pelukan laut dan memiliki hubungan yang erat dengan air.  “JOMOO berada dalam industri yang berhubungan dengan air. Kami terus meningkatkan dan berinovasi untuk membuat hubungan antara orang dan air yang lebih baik. Menyesuaikan hubungan antara manusia dan kesehatan,’ ujarnya. 



Berita Terkait

Program CSR SHARP Class Sambangi Kota Banjarmasin

22 Jul 2019, 10:48

PT Sharp Electronics Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertajuk SHARP Class, sambangi Kota Banjarmasin, Kamis, 18 Juli 2019. Dengan menggandeng SMKN 5 ...