Untitled Document

Bersama PSF, HSBC Indonesia Kembali Gelar Business Case Competition 2019 EKONOMI & BISNIS

Bersama PSF, HSBC Indonesia Kembali Gelar Business Case Competition 2019


Suaraterkini.com - Generasi muda sebagai penerus bangsa memiliki peran penting dalam menghadapi tantangan bisnis di era baru. Sebagai bagian dari upaya keberlanjutan serta untuk memastikan kelangsungan bisnis jangka panjang, PT Bank HSBC Indonesia (HSBC Indonesia) bersama Putra Sampoerna Foundation (PSF) kembali menggelar HSBC Business Case Competition. 

Presiden Direktur PT Bank HSBCIndonesia  mengatakan Gelaran yang ke-enam ini kian mengukuhkan komitmen untuk membentuk talenta masa depan yang inovatif dan solutif dalam memecahkan kasus-kasus manajemen nyata yang ada di korporasi. Serta mamahami pentingnya peningkatan kualitas modal sumber daya manusia, sebagai talenta pemimpin di masa depan.

"Dengan perkembangan teknologi yang pesat, diperlukan berbagai keterampilan guna memaksimalkan potensi di lingkungan kerja. HSBC Business Case Competition dapat menjembatani dunia akademik yang dihadapi oleh mahasiswa dengan masalah nyata di dunia korporasi. Para peserta akan dibimbing untuk dapat berpikir secara kritis sehingga mereka dapat memberikan solusi untuk studi kasus nyata dari dunia bisnis," katanya dalam keterangan tertulis, baru-baru ini.

Sementara itu, Head of Corporate Sustainability HSBC Indonesia Nuni Sutyoko mengatakan, lebih dari sebuah kompetisi, program ini merupakan rangkaian pembelajaran yang berharga untuk seluruh peserta.

"Serangkaian kegiatan akan dilalui oleh para peserta pada saat penyelenggaraan HSBC Business Case Competition dimulai dari karantina, coaching class, brainstorming hingga presentasi untuk pemecahan masalah, kami menyediakan pelatihan yang komprehensif,” katanya.



Berita Terkait

Program CSR SHARP Class Sambangi Kota Banjarmasin

22 Jul 2019, 10:48

PT Sharp Electronics Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertajuk SHARP Class, sambangi Kota Banjarmasin, Kamis, 18 Juli 2019. Dengan menggandeng SMKN 5 ...