Untitled Document

ONPRO Bidik Pasar Indonesia dengan Membuka Official Store di Tokopedia EKONOMI & BISNIS

ONPRO Bidik Pasar Indonesia dengan Membuka Official Store di Tokopedia


Suaraterkini.com - ONPRO, salah satu perusahaan yang bergerak dibidang aksesoris gadget yang didirikan dan dikembangkan di Taipei – Taiwan sejak tahun 2012, kini mulai masuk ke pasar Indonesia.

Untuk pasar Indonesia, ONPRO menggandeng Tokopedia diyakini efektif, efisien dan sesuai dengan segmentasi pasar yang dibidik ONPRO.

Monthany Bahterazar, CEO ONPRO Indonesia menyampaikan,” benefit yang didapat konsumen tentunya sangat banyak ketika belanja di Official Store ONPRO, salah satunya, barang langsung dari principal, dijamin original dan bergaransi.

Inilah keuntungannya ketika konsumen belanja di Official Store kami www.tokopedia.com/onpro-official . Barang dijamin asli, langsung dari principal dan tentunya bergaransi. 

Konsumen tak perlu ragu lagi ketika belanja. Respon kami juga lebih cepat, karena kami dibantu dengan teknisi handal yang secara real time disiapkan oleh Tokopedia untuk melayani konsumen yang ingin berinteraksi secara online,” tegasnya.

Monthany optimis adanya Official Store ONPRO di Tokopedia akan mempercepat serapan pasar di era digital. Kami sangat yakin, serapan pasarnya akan cepat tumbuh. 

Konsumen tidak perlu repot dating ke took konvensional, tinggal pilih barang di Official Store kami di tak berapa lama barang akan sampai ke rumah,” ungkap Monthany.

Sementara itu, Senior Lead Category Gadget Tokopedia, Willy Pawitra mengatakan bahwa bergabungnya ONPRO di Official Store Tokopedia menunjukkan komitmenTokopedia sebagai perusahaan teknologi yang menggandeng lebih dari 2.000 mitra untuk menghadirkan jutaan produk berkualitas dan bermerek melalui Official Store Tokopedia.

 

amin.suaraterkini@gmail.com
 



Berita Terkait