Untitled Document

Redoxon Triple Action Jaga Daya Tahan Tubuh saat Berpuasa EKONOMI & BISNIS

Redoxon Triple Action Jaga Daya Tahan Tubuh saat Berpuasa


Suaraterkini.com - Guna menjaga daya tahan tubuh selama bulan puasa tentu diperlukannya Konsumsi gizi berimbang dan suplemen saat Sahur.  Hal tersebut mencuat dalam diskusi di tengah peluncuran Redoxon Triple Action, dari Bayer di Jakarta baru-baru ini. 

Ramadan adalah bulan istimewa bagi Muslim di seluruh dunia. Bayer meluncurkan suplemen Redoxon Triple Action untuk mendukung ibadah puasa sehingga masyarakat Indonesia yang berpuasa dapat tetap sehat, aktif dan dapat menjalankanseluruh kegiatan Ramadan,“ ujar Kinshuk Kunwar, Director of PT Bayer Indonesia.

Guna mengantisipasi gangguan kecukupan asupan gizi selama berpuasa, selain protein, karbohidrat kompleks dan buah, tubuh juga membutuhkan tambahan asupan bernutrisi termasuk vitamin dan mineral. Varian baru Redoxon Triple Action mengandung tinggivitamin C, vitamin D dan zinc untuk mendukung tiga lapis pertahanan daya tahantubuh,” tambah Dr. Suci Sutinah Diah Suksmasari, Medical Advisor of PT Bayer Indonesia.

Hal senada dikatakan Maudy Ayunda, figur publik dan brand ambassador Redoxon, “Jadwal kegiatan yang selalu penuh mendorong saya untuk terus menjaga kesehatan. Menyambut Ramadan tentunya saya harus semakin ekstra menjaga daya tahan tubuh. 

Mengonsumsi Redoxon Triple Action setiap Sahur membantu tubuh saya untuk siap berpuasa dan tetap tangguh menjalani padatnya aktivitas sehari-hari, juga melaksanakan rutinitas ibadah Ramadan.”
 



Berita Terkait