Untitled Document

Core Cipete, Jawab Kebutuhan Generasi Millenials EKONOMI & BISNIS

Core Cipete, Jawab Kebutuhan Generasi Millenials


Suaraterkini.com - Pengembangan Real Estate yang terintegrasi dengan moda-moda transportasi publik modern ini menjadi salah satu fokus utama PT. Jaya Real Property, Tbk. (JRP). Melalui Jaya Properti Fatmawati selaku entitas anak usaha, JRP menghadirkan CORE Cipete sebagai one stop living yang berkonsep hybrid antara hunian, kantor, co-working space, dan sarana penunjangnya. 

Berlokasi hanya 0 (nol) meter dari Stasiun MRT Cipete Raya, CORE Cipete diyakini akan menjadi simpul pertemuan baru di kawasan yang dinamis dan paling strategis Jakarta Selatan Saat ditemui pada peluncuran CORE Cipete, di Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Direktur PT Jaya Real Property Tbk Djuniardi Christanto, mengatakan, “CORE Cipete merupakan sebuah inovasi dari JRP yang dibangun dengan sepenuh hati menyesuaikan kebutuhan generasi millennials dan juga perkembangan zaman. 

CORE Cipete mengusung tema ‘The key to unlock the balance between living and working’, akan mampu memenuhi kebutuhan Millenials yang memiliki strong entrepreneurial mindset, menyukai kemudahan, dan mencari suasana yang produktif dan kolaboratif.”

Dengan mengusung konsep CORE atau Creative Office and Residence, CORE Cipete menjawab kebutuhan akan one stop living yang dinamis. Kami optimis CORE Cipete mampu menjadi kawasan TOD baru yang membawa segudang manfaat, baik dari segi ekonomi karena efisiensi biaya transportasi, hingga segi keberlanjutan lingkungan karena pengurangan emisi karbon dari penggunaan kendaraan pribadi," tambahnya. 
 



Berita Terkait