Untitled Document

Sinar Mas Land Luncurkan Kazumi, Cluster Ketiga dari The Zora EKONOMI & BISNIS

Sinar Mas Land Luncurkan Kazumi, Cluster Ketiga dari The Zora


Suaraterkini.com - Sinar Mas Land melalui PT BSD Diamond Development meluncurkan Kazumi, cluster ketiga dari The Zora yang merupakan kawasan hunian eksklusif di area strategis BSD City. 

Cluster Kazumi di kawasan The Zora dirancang sebagai smart homes dan rumah yang hemat energi serta dibangun dengan kualitas terbaik. 

The Zora merupakan proyek hunian kolaborasi antara Sinar Mas Land dengan konsorsium Jepang yang dipimpin oleh Mitsubishi Corporation melalui PT BSD Diamond Development.

Laurencia Evilyn, Head of Marketing and Promotion PT BSD Diamond Development menyampaikan,” Cluster Kazumi memiliki rumah dengan luas mulai dari 120 m2 sampai 200 m2, yang terdiri atas 17 unit rumah tipe 8, 24 unit rumah tipe 8+ dan 19 unit rumah tipe 9. 

Fitur Smart Home yang ada di setiap rumah di cluster Kazumi memiliki kesiapan konektifitas internet, triple security door lock system, panic button yang terhubung ke pos pengamanan, emergency lamp, serta CCTV dan smart home system yang bisa diawasi melalui telefon genggam. 

Di cluster ketiga ini, kami tetap konsisten dengan gaya arsitektur Tropical Asian Modern, namun kali ini kami tampil lebih hi-tech dengan fitur smart home. Selain itu, cluster Kazumi ini juga lebih ramah lingkungan,” ujarnya.

Cluster Kazumi berada di kawasan The Zora yang merupakan salah satu kawasan di BSD City yang dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruktur lengkap. Hunian ini dekat dengan pusat perbelanjaan seperti AEON MALL, Q BIG BSD City, The Breeze BSD City, ITC BSD, dan Teraskota. 

Tidak hanya itu, cluster Kazumi juga dekat dengan beberapa sekolah dan institusi pendidikan terbaik seperti Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Atma Jaya, IULI, Sinarmas World Academy dan Bina Nusantara. Kawasan hunian The Zora ini juga ditunjang dengan beragam fasilitas kesehatan seperti Eka Hospital, St. Carolus dan OMNI Hospital.

Kawasan BSD City mudah dijangkau melalui beragam moda transportasi seperti motor, mobil melalui jalan tol JORR hingga commuter line melalui Stasiun Cisauk. Transportasi menuju kawasan ini juga sudah terintegrasi dengan baik. Hal tersebut merupakan bagian dari pengembangan kawasan BSD City menjadi integrated smart digital city. 

 

amin.suaraterkini@gmail.com



Berita Terkait

Grab dan Sinar Mas Land Hadirkan Layanan GrabWheels

14 May 2019, 16:39

Pada awal bulan Maret lalu, Grab mengumumkan kerja sama strategis pengembangan teknologi dengan Sinar Mas Land di area BSD City. Menindak lanjuti kerja sama strategis tersebut, baru-baru ini, Grab ...