Untitled Document

Watsons Buka Toko Terbaru di Mall Senayan City dengan Konsep Futuristik EKONOMI & BISNIS

Watsons Buka Toko Terbaru di Mall Senayan City dengan Konsep Futuristik


Suaraterkini.com - Watsons Indonesia (PT Duta Intidaya Tbk), sebagai ritel kesehatan dan kecantikan terbesar di Asia & Eropa kembali membuat gebrakan di industri ritel dengan meresmikan toko terbarunya yang ke 113 di Mall Senayan City, Jakarta.

Peresmian ini dihadiri oleh Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, Yenny Wahid, Presiden Komisaris Watsons Indonesia, serta segenap jajaran manajemen Watsons Indonesia. 

Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia  menyampaikan,“  Watsons yang kami buka ini sengaja mengikuti tren masa kini dengan konsep futuristik dan  Watsons juga Ikuti gaya terbaru.

Dia menjelaskan,” pembukaan Watsons di Mall Senayan City ini dilatar belakangi oleh upaya Watsons yang ingin dekat dan mengikuti tren produk yang dibutuhkan oleh pelanggan, mulai dari segi interior serta penyediaan produk-produk ekslusif,” ungkapnya kepada awak media di Mall Senayan City, Jumat (3/5/19).

Selain itu, sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa, Watsons selalu berupaya untuk mendengarkan kebutuhan pelanggan. Hari ini kami bersyukur bisa meresmikan flagship store dengan konsep terbaru, yang menonjolkan tren-tren masa kini di bidang kecantikan dan kesehatan. 

Pada era ini, sebagai retailer kita harus mampu menangkap peluang dan mengerti tren yang diciptakan oleh pelanggan itu sendiri,” tegas Lilis.

Untuk memanjakan pelanggan setia Watsons, kami mengadakan 10 hari penuh kejutan mulai tgl 3 – 12 Mei 2019 mendatang,  yang diawali dengan adanya antrian 200 orang yang sudah mengantri sejak dari subuh untuk mendapatkan beauty voucher senilai masing-masing 300.000 rupiah, yang dapat langsung dibelanjakan produk Make Over, Bioderma, dan Kose. 

Total voucher senilai 110 juta rupiah diberikan hanya untuk pelanggan setia Watsons. Selain itu, untuk 300 orang pertama yang bertransaksi menggunakan debit dan kartu kredit BRI bisa menikmati diskon 50%. 


amin.suaraterkini@gmail.com



Berita Terkait