Untitled Document

Milki Produk Asuransi Semakin Mudah di Bukalapak EKONOMI & BISNIS

Milki Produk Asuransi Semakin Mudah di Bukalapak


Suaraterkini.com - Bukalapak bersama dengan Allianz Indonesia meluncurkan produk asuransi ‘BukaProteksi Diri’ melalui aplikasi marketplace Bukalapak. Nasabah dapat dengan mudah melakukan registrasi, pembayaran, menerima polis dan bahkan melakukan klaim secara online.

Co-Founder and President Bukalapak Fajrin Rasyid, mengatakan Bukalapak menyambut baik kerjasama penyediaan Asuransi Kesehatan BukaProteksi Diri dari Allianz Indonesia untuk BukaAsuransi ini. 

Melalui kerja sama ini kami percaya inovasi teknologi kami dapat bermanfaat bagi jutaan masyarakat sehingga proses memiliki produk asuransi menjadi semakin mudah dan cepat hanya dengan mengakses aplikasi Bukalapak,” ungkapnya di Jakarta (2/5).

Sementara Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia Joos Louwerier, dalam kesempatan yang sama mengatakan, Allianz Indonesia bertumbuh dengan sangat cepat di kedua kanal distribusi baik agensi maupun bancassurance. Allianz juga berkomitmen untuk meningkatkan penetrasi asuransi, literasi keuangan serta inklusi keuangan, sekaligus memberikan perlindungan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia yang belum banyak dijangkau oleh kanal distribusi yang ada. Berangkat dari kondisi masih rendahnya penetrasi asuransi dibandingkan dengan kondisi demografi dan luas wilayah Indonesia.

Kami melakukan kerja sama dengan mitra digital untuk bersama-sama melakukan inovasi dan sinergi mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh industri asuransi saat ini, terutama dalam menyediakan layanan keuangan dan akses asuransi bagi segmen masyarakat yang belum tersentuh.” tuturnya.
 



Berita Terkait