Untitled Document

Smartfren Pastikan Kelancaran Jaringan Selama Pilpres 2019 EKONOMI & BISNIS

Smartfren Pastikan Kelancaran Jaringan Selama Pilpres 2019


Suaraterkini.com - Pemilihan umum Presiden dan Legislatif 2019, merupakan sebuah event nasional dimana semua elemen harus ikut serta mendukung kelancaran setiap prosesnya. 

Tidak terkecuali perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi 4G LTE, PT. Smartfren Telecom. Guna mendukung kelancaran pemilu 2019, Smartfren melakukan langkah optimasi jaringan di semua area layanannya.

Pemilu 2019 ini merupakan sebuah ajang besar dengan skala nasional, kami sendiri memprediksi akan terjadi kenaikan traffic data antara 5 – 10%. Dimana yang akan menjadi penyumbang kenaikan tersebut adalah kegiatan di media sosial, serta streaming di beberapa channel media  karena ada quick count atau penghitungan cepat”. Ujar Munir Syahda Prabowo, VP Technology Relations and Special Project Smartfren, Selasa (16/4/19).

Meski demikian, kami menyatakan siap untuk menghadirkan konektivitas jaringan yang prima selama proses berlangsung, dan untuk lebih menegaskan hal tersebut kami lakukan optimasi jaringan khususnya di daerah daerah pemukiman serta lokasi tempat pemungutan suara (TPS)”. Tambah Munir.

Selain itu Smartfren juga memastikan kehadiran produknya baik kartu perdana ataupun voucher isi ulang, baik unlimited atau kuota super besar, disetiap counter handphone dan juga sentra penjualan pulsa. 

 

amin.suaraterkini@gmail.com
 



Berita Terkait