Untitled Document

Gandeng Tokopedia, BRI Dongkrak Penjualan BRIZZI EKONOMI & BISNIS

Gandeng Tokopedia, BRI Dongkrak Penjualan BRIZZI


Suaraterkini.com - PT. Bank Rakyat Indonesia Tbkbelum lama ini meluncurkan official store BRI di e-commerce Tokopedia. "Pembukaan official store BRI di Tokopedia merupakan upaya BRI untukmengikuti trend belanja yang saat ini beralih atau shifting dari belanja offline ke online," jelas Handayani selaku Direktur Konsumer Bank BRI saat acara yang sekaligus memperkenalkan uang elektronik BRIZZI edisi special komik Tahilalats, Kamis kemarin (11/04) di Jakarta.

Handayani berharap upaya ini dapat meningkatkan penjualan BRIZZI sekaligus mengkampanyekan transaksi non tunai bagi kalangan muda.Saat ini BRIZZI sebagai salah satu alat pembayaran bagi semua kalangan dapat digunakan untuk belanja di gerai mini market atau merchant kerjasama, aksestol, commuter line, dan Mass Rapid Transit (MRT). 

Vice President of Vinance Tokopedia, James Resman mengatakan, "Sebagai perusahaan teknologi Indonesia, Toped selalu menginisiasi upaya untuk mendorong kreativitas para creator local dengan memanfaatkan teknologi, salah satunya kerjasama dengan BRI dan Tahilalats, serta didukung pula oleh BEKRAF.” Pembelian BRIZZI edisi Tahilalats di Tokopedia dilakukan dengan mekanisme pre-order selain itu ada pula promo berupa gratis ongkos kirim dan souvenir Tahilalats.



Berita Terkait

Modena Hadirkan Pemanas Air Berbalut Desain Mewah

24 Jul 2019, 11:37

PT Modena Indonesia hadirkan inovasi terbarunya yaitu pemanas air berkapasitas dua puluh liter, bernama Water Heater Modena Snella ES 20SR. Keistimewaan water heater yang telah diluncurkan sejak awal ...