Untitled Document

Lokasi Dekat Stasiun Daru, Maming Green Residence Jadi Daya Tarik Calon Penghuni EKONOMI & BISNIS

Lokasi Dekat Stasiun Daru, Maming Green Residence Jadi Daya Tarik Calon Penghuni


Suaraterkini.com - Hunian yang terletak disekitaran stasiun KRL menjadi primadona untuk kaum urban yang bekerja di Jakarta dengan pertimbangan tersebut. Begitu juga dengan kaum millenial yang akan menikah atau sudah menikah tapi masih belum mempunyai rumah tinggal akan mencari hunian yang layak dengan akses yang mudah untuk mencapai pusat kota.

Melihat hal tersebut, PT. Erlangga Mulya Perkasa  sebagai developer terkemuka, membuka lahan perumahan didesa Taban, Jambe, Tangerang, Banten dengan nama Maming Green Residence. Untuk tahap awal, lahan yang akan dibangun seluas 5 hektar dengan 460 unit hunian yang sebagian besarnya unit rumah subsidi program pemerintah untuk masyarakat berpenghasilan rendah.Disamping unit rumah subsidi, Maming Green Residence juga menyediakan unit rumah komersil di lokasi yang sama. 

Saat ditemui dilokasi proyek Maming Green Residence, Yosep Mulyadi, Komisaris PT. Erlangga Mulya Perkasa mengatakan," Saat ini lahan yang akan dibangun seluas 5 hektar dari keseluruhan 40 hektar dengan unit rumah subsidi lebih dominan. 

Lokasi yang terbilang prospektif karena dekat sekali dengan Stasiun Daru yang dilayani KRL Commuter diharapkan menjadi daya tarik bagi calon penghuni Maming Green Residence, disamping lokasi perumahan yang hanya berjarak 3 kilometer dari Pusat Pemerintahan Kabupaten (Pemda Tiga Raksa) dan kawasan industri disekitarnya”.

Lingkungan yang asri didukung dengan fasum-fasos yang memadai meliputi masjid, jogging track, taman dan lain sebagainya dengan target selanjutnya menjadi perumahan mandiri yang menyediakan pasar swalayan dan sekolah didalam perumahan akan menjadikan penghuni rumah tidak perlu lagi jauh keluar untuk memenuhi kebutuhannya. 

Disebutkan pula PT. Erlangga Mulya Perkasa sangat memperhatikan kualitas rumah yang dibangunnya di Maming Green Residence. Calon penghuni dapat melihat sendiri rumah contoh yang telah dibangun agar lebih yakin dengan pilihannya saat Grand Launching sekaligus Open House perumahan ini yang dijadwalkan pada akhir bulan April atau awal Mei 2019 ini.

Dua tipe yang ditawarkan Maming Green Residence, Kroasia seharga 156 Juta dan Prancis seharga 270 juta. Saat ini berlaku diskon uang muka hanya 3,8 juta untuk tipe Kroasia dan 14 juta untuk tipe Prancis yang sebelumnya 7,8 Juta dan 54 juta dengan angsuran mulai dari 900 ribuan”. Tutur Erlangga Reza Nugraha, Direktur Utama PT. Erlangga Mulya Perkasa.

Didukung dengan finansial kuat, PT. Erlangga Mulya Perkasa mentargetkan serah terima kunci dalam waktu 6 bulan kedepan setelah pembangunan rumah contoh, sehingga pembeli telah melihat rumahnya dibangun ketika menandatangani surat-surat yang diperlukan untuk membeli unit di Maming Green Residence.


amin.suaraterkini@gmail.com



Berita Terkait