Untitled Document

Teknologi Plasmacluster Tembus Penjualan 80 Juta Unit, Sharp Gelar Program Waspada DBD EKONOMI & BISNIS

Teknologi Plasmacluster Tembus Penjualan 80 Juta Unit, Sharp Gelar Program Waspada DBD
Ket Foto : Warga Pondok Cina, Depok berfoto bersama usai mendapatkan penyuluhan mengenai Waspada DBD. Area ini juga mendapatkan fogging gratis dari Sharp Indonesia.


Suaraterkini.com - Guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya udara sehat dan perlindungan dari bahaya nyamuk demam berdarah di mana saat ini Indonesia sedang terjangkit wabah demam berdarah.  

SHARP Indonesia menyelenggarakan kampanye program ‘Waspada DBD’. Program ini merupakan gabungan antara kampanye online dan offline yang dijalankan sejak Maret hingga awal April 2019. 

Program ini juga tak lepas dari keberhasilan penjualan teknologi Plasmacluster dari Sharp yang sukses menembus angka penjualan fantastis yaitu penjualan 80 juta unit di seluruh dunia. 

Keberhasilan ini disambut Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, “Kami senang sekali dapat berkontribusi mewujudkan penjualan 80 juta unit ini, karena butuh waktu yang tidak sebentar bagi kami untuk mengenalkan teknologi Plasmacluster ke konsumen Indonesia. 

Namun, lewat edukasi yang tepat, produk-produk berteknologi Plasmacluster kami mulai digandrungi dan dicari oleh banyak masyarakat terutama di kota-kota besar. Konsumen yang awalnya awam dan cenderung tak acuh dengan kesehatan mulai merasakan manfaat dari adanya benaman teknologi ini,” terangnya.

Sementara itu, disampaikan Agus Soewadjie selaku Assistant General Manager Marketing Division PT Sharp Electronics Indonesia,” dalam program ini, konsumen beruntung yang telah mendaftarkan diri lewat tautan Bit.ly/WaspadaDBD akan mendapatkan satu unit produk Air Purifier with Mosquito Catcher dan hadiah utama yaitu fogging gratis untuk 50 rumah di area pemukimannya. 

Dari hasil registrasi online, ada empat pemenang terpilih yang dikunjungi Sharp Indonesia dengan lokasi berbeda, diantaranya Panji Buwono (Bekasi), Pondok Cina (Depok), Villa Nusa Indah (Bekasi), dan  Kelapa Gading,” ucapnya.

Dijelaskan Agus, melalui  program ini, masyarakat mendapatkan pemahaman menyeluruh baik mengenai bahaya dan cara penanggulangan DBD yang dibawakan oleh Perwakilan Dinas Kesehatan setempat hingga manfaat dari penggunaan produk Air Purifier Sharp. Selama berlangsungnya acara, dijelaskan pula bagaimana teknologi Plasmacluster dapat membersihkan udara, sehingga udara dalam ruangan jauh lebih aman untuk kesehatan. 

Terlebih lagi Air Purifier with Mosquito Catcher juga dilengkapi sinar ultraviolet dan lapisan perekat yang memudahkan sistem penangkapan nyamuk dengan cara yang lebih aman karena tidak menggunakan bahan kimia yang membahayakan tubuh.” 

Ini merupakan salah satu kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat Indonesia, melalui teknologi dan produk yang kami miliki, kami ingin memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat guna menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman,” ungkap Agus.

Teknologi Plasmacluster kini telah dibenamkan pada lebih dari 14 produk elektronik SHARP Indonesia yang berada dalam kategori produk Air Purifier, AC, lemari es, dan Ion Generator. SHARP masih akan terus mengembangkan cara-cara terbaru untuk mewujudkan teknologi Plasmacluster yang lebih bermanfaat bagi kehidupan.


amin.suaraterkini@gmail.com



Berita Terkait