Untitled Document

Signify Pasarkan Pencahayaan Pintar di Jaringan Distribusi Erajaya EKONOMI & BISNIS

Signify Pasarkan Pencahayaan Pintar di Jaringan Distribusi Erajaya


Suaraterkini.com - Pemimpin dunia di bidang pencahayaan, Signify secara resmi mengumumkan kemitraan di Indonesia dengan distributor nasional gadget berteknologi tinggi dan perangkat IoT premium, Erajaya, untuk menghadirkan Philips Hue di toko-toko pilihan di seluruh Indonesia. 

Kesepakatan antara Signify dan Erajaya, akan memperluas saluran distribusi Signify melalui mitra yang kuat dan berharga. Kemitraan ini juga dimaksudkan untuk menginspirasi konsumen Indonesia untuk mencoba dan menikmati Philips Hue, pencahayaan pintar terkemuka dunia, di rumah mereka,” jelas Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia di acara pendatangan kerjasama Erajaya dan Signify, di Jakarta, Jumat (5/4/19).

Head of Marketing Signify Indonesia, Burhan Noor Said menjelaskan,” Phillips Hue sendiri merupakan pencahayaan digital yang dibangun berbasis Internet    of Things (IoT). Teknologi Phillips Hue menggunaan koneksi WiFi yang memungkinkan orang untuk terhubung, mengelola, dan mengendalikan suasana pencahayaan di berbagai ruangan yang berbeda dari jarak jauh dengan menggunakan ponsel pintar. Pencahayaan pintar ini dijual  mulai dari harga Rp 2,4 juta.

Melalui pencahayaan pintar Philips Hue, kita bisa dengan mudah mengubah warna cahaya untuk menciptakan suasana tertentu melalui ponsel pintar," ucapnya.

Sementara itu disampaikan oleh CEO Erajaya, Hasan Aula,” konsumen di Indonesia menyambut dengan baik pemberdayaan yang disediakan teknologi digital dalam kehidupan mereka sehari-hari. Mereka menghargai kontrol dan modifikasi sesuai keinginan personal yang dimungkinkan teknologi digital. Oleh karena itu, sudah sewajarnya kami juga menampilkan Philips Hue di toko-toko Erajaya. 

Hingga akhir tahun ini, Erajaya akan menampilkan Philips Hue, sistem pencahayaan pintar untuk rumah yang populer, di kalangan pemilik rumah yang paham teknologi (tech-savvy), di lebih dari 80 gerainya di seluruh Indonesia termasuk gerai Erafone dan Urban Republic tertentu. Signify dan Erajaya bermaksud untuk menambah Philips Hue Experience Zone di lebih dari 25 gerai di kota-kota besar dalam 12 bulan ke depan.

Konsumen di Jakarta sekarang dapat mencoba dan merasakan ekosistem Philips Hue di Philips Hue Experience Zone yang sudah tersedia di: Urban Republic Mal Kelapa Gading dan Urban Republic Gandaria City.


amin.suaraterkini@gmail.com



Berita Terkait