Untitled Document

Cashlez Dukung Brand Lokal dan Generasi Muda Indonesia EKONOMI & BISNIS

Cashlez Dukung Brand Lokal dan Generasi Muda Indonesia


Suaraterkini.com - Cashlez mendukung generasi muda dan brand lokal Indonesia melalui Loca Market, acara yang menjadi wadah untuk mengekspresikan kreativitas generasi muda dalam bentuk creativepreneurship dengan mengusung konsep “One Stop Local Brand Festival”. 

Kami sangat mengapresiasi generasi muda dalam mengadakan kegiatan untuk pengembangan ekonomi nasional di era digital ini, terutama dalam hal pembayaran. 

Semoga kedepannya setiap pemilik usaha dapat menerima pembayaran nontunai dengan mudah dan meningkatkan cashless society di Indonesia,” ujar Leny Tan, CRO Cashlez di Jakarta baru-baru ini. 

Sementara itu, Ketua Pelaksana LOCA Market, Yesi Budiono mengatakan, “kami melihat Cashlez sebagai partner yang strategik karena menyelesaikan permasalahan transaksi terutama bagi Local Brand Start Up yang belum dapat kemudahan akses untuk mendapatkan mesin debit. 

Dengan menggunakan Cashlez, transaksi di tenant menjadi lebih mudah dan aman. Hal terpenting juga mesin Cashlez dapat diperoleh dalam waktu yang cepat,” ucapnya.

Melalui solusi pembayaran yang memberikan keamanan dan kemudahan dalam bertransaksi, Cashlez sebagai penerimaan pembayaran nontunai telah digunakan oleh lebih dari 3000 pemilik usaha di seluruh Indonesia. Cashlez berkomitmen untuk terus berinovasi dan mendukung perekonomian nasional.

Acara yang berlangsung dari tanggal 28 Maret hingga 31 Maret 2019 bertempat di The Space, Senayan City, Jakarta. Selama  4 hari, LOCA Market menyuguhkan tema yang berbeda selama setiap harinya, yaitu Entrepreneur & Creative Festival, Fashion Festival, Beauty Festival, dan Food & Lifestyle Festival. Acara ini dimeriahkan oleh para influencer Indonesia, seperti Moca, Ayu Gani, Tyna Kana Mirdad, dan Mala Barbie; juga artis-artis Indonesia seperti Kunto Aji, Deredia, dan Ardhito Pramono. 

 

amin.suaraterkini@gmail.com



Berita Terkait

OPPO Umumkan Ketersediaan F11 di Pasar Indonesia

23 Apr 2019, 08:51

OPPO mengumumkan bahwa masa pemesanan awal F11 telah selesai dan pelanggan bisa membeli langsung perangkat tersebut di seluruh gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai situs e-dagang Indonesia ...