Untitled Document

Pantum Laser Jet diklaim High Tech dan Ramah Lingkungan EKONOMI & BISNIS

Pantum Laser Jet diklaim High Tech dan Ramah Lingkungan


Suaraterkini.com - Kehadiran printer atau mesin pencetak semakin penting dalam mendukung aktivitas pekerjaan kita. Bukan sekadar pencetak dokumen, printer juga bisa mencetak foto, banner dan spanduk, sticker dan sablon, hingga merangkap scanner. Seiring berkembangnya teknologi printer dan kebutuhan beragam jenis hasil cetakan, lahirlah printer laserjet yang bisa membantu penggunanya mendapatkan kualitas cetak yang lebih baik dan cepat.

“Kami bangga bisa memperkenalkan Pantum kepada masyarakat luas di Indonesia. Pantum merupakan printer laser jet berkualitas dan berperforma tinggi yang dapat membantu menyelesaikan pekerjaan kita dengan sangat cepat. Dengan produk berkualitas dan ramah lingkungan ini, kami yakin Pantum menjadi pilihan masyarakat,” jelas Thedy, Division Manager PT Jessilindo Pratama, dalam acara peluncuran Pantum Printer Laser Jet bertema “The New Era for Printing” di Jakarta.

Pantum telah dibekali dengan teknologi tinggi dan memiliki sistem paten yang dikembangkan sendiri. Pantum memiliki beberapa tipe printer laser jet, di antaranya Monochrome Laser Printer dengan berbagai seri, Color Laser Printer, dan Cartridge. 

 “Produk-produk Pantum ini sangat canggih, high tech. User misalnya tak perlu membuka laptop atau komputer untuk mencetak. Jika datanya sudah disimpan di dalam flashdisk atau USB, tinggal dimasukkan saja ke port USB. Nanti hasil cetakannya akan langsung jadi. Tidak perlu repot lagi dan sangat user friendly,” kata Thedy.



Berita Terkait

50 Paket Syiar Quran untuk Tiga Masjid di Pekanbaru

23 May 2019, 23:31

Rumah Zakat menyalurkan 50 Paket Syiar Quran untuk tiga masjid di Pekanbaru. Lokasi penyaluran dilakukan di Masjid Baiturrahmah Sidomulyo, Masjid Baithul Makmur, dan Masjid Baitussalam Perum Griya ...