Untitled Document

SCG Luncurkan Produk COTTO Sanitary Ware Pertama Kali di Indonesia EKONOMI & BISNIS

SCG Luncurkan Produk COTTO Sanitary Ware Pertama Kali di Indonesia


Suaraterkini.com - SCG, konglomerat terkemuka di ASEAN, meluncurkan produk sanitasi untuk yang pertama kalinya di Indonesia, bersamaan dengan keikutsertaannya di pameran Indobuildtech 2019 Expo di ICE, BSD City, Tangerang Selatan baru-baru ini.

Produk yang diluncurkan adalah dua koleksi terbaru dari COTTO Sanitary Ware yaitu Convenience Series dan Sensation Series. 

Produk tersebut akan dipasarkan oleh Mitra10, retailer produk building materials and home improvement utama di Indonesia milik PT Catur Sentosa Adiprana Tbk, yang merupakan rekanan strategis SCG. 

Warit Jintanawan, Retail Business Manager  SCG di Indonesia untuk lini bisnis Cement-Building Materials, mengemukakan, “COTTO Sanitary Ware tidak sekadar menyediakan produk-produk kamar mandi, tapi juga menyediakan manfaat bagi para penggunanya. 

Aspek yang kami perhitungkan tak hanya perihal desain, tetapi juga aspek fungsional produk,serta dampaknya pada lingkungan. Sebagai perusahaan yang mengedepankan prinsip sustainable development, dampak bagi lingkungan merupakan pertimbangan utama dalam mengembangkan sebuah produk, seperti volume debit aliran air atau penggunaan bahan daur ulang.”

Untuk dapat melayani kebutuhan akan produk aksesoris rumah dengan gaya modern yang terus berkembang di Indonesia, SCG memperkenalkan COTTO Sanitary Ware sebagai solusinya. Produk COTTO menyediakan berbagai inovasi dan ragam gaya untuk menghadirkan solusi hidup yang lebih baik sejalan dengan memberikan produk kelengkapan rumah yang bernilai estetik bagi penggunanya.

Dia menambahkan, “Inovasi produk yang diberikan oleh COTTO untuk Indonesia tentunya akan memperkuat posisi kami di pasaran dan membantu kami dalam mengaktualisasikan visi kami yaitu kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia melalui produk dan layanan premium. 

Kami berharap produk ini akan bersaing di pasar domestik dengan menyediakan produk yang tidak hanya estetis, tetapi juga ramah lingkungan dan bermanfaat untuk memudahkan pengguna dalam kehidupan sehari-hari. 

Dalam jangka panjang, kami berharap dapat membantu masyarakat Indonesia agar dapat hidup lebih mudah dan lebih baik sebagai aktualisasi dari janji ‘Passion for Better’ kami."

 

amin.suaraterkini@gmail.com
 



Berita Terkait