Untitled Document

Roca Hadirkan Teknologi Ramah Lingkungan EKONOMI & BISNIS

Roca Hadirkan Teknologi Ramah Lingkungan


Suaraterkini.com - Roca, perusahaan yang berfokus pada solusi perlengkapan kamar mandi, kembali hadir dalam ajang Indonesia Building Technology (Indo Build Tech) 2019 pada 20-24 Maret 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Jakarta. 

Langkah ini diambil sejalan dengan komitmen Roca untuk menanamkan dan mengembangkan produk-produk berkualitas yang ramah lingkungan dan  berkelanjutan di Indonesia. Di ajang tahunan ini, Roca menyuguhkan berbagai desain eksklusif dan komersialisasi produk di area seluas 600m2.

Kami sangat antusias dapat berpartisipasi kembali dalam pameran bahan bangunan dan finishing material terbesar di Indonesia, Indo Build Tech 2019,” ungkap Emilio Ferrer, Operations Director Roca Indonesia. 

Tahun ini, kami mengundang para profesional, arsitek, desainer interior, retailers, serta pelajar berbakat untuk maju bersama kami  serta menanamkan pentingnya produk berkelanjutan di Indonesia,” ungkapnya di Jakarta belum lama ini.

Roca hadir di Indonesia dengan pilihan produk kamar mandi yang komplit dan efisien, baik dari penggunaan air maupun energi. Selain itu, Roca juga turut berpartisipasi dalam pembangunan berkelanjutan di berbagai sektor, seperti di dalam proses produksi, pengembangan produk, serta  gerakan sosial.

Roca menyadari pentingnya melindungi dan meningkatkan kualitas lingkungan. Oleh karena itu, kami ingin memperkenalkan berbagai produk yang ramah lingkungan. Komitmen untuk melestarikan lingkungan membawa kami pada pengembangan solusi hemat air dan energi.” 

Roca juga memiliki misi untuk mengintegrasikan semangat pelestarian lingkungan ke dalam seluruh proses produksi perusahaan. Roca Indonesia telah terdaftar dalam Green DirectoryIndonesia sebagai Green Product untuk produk Roca Faucet dan Roca Close-Coupled Closet pada November lalu. 

Telah menjadi komitmen terbesar kami untuk turut berkontribusi dalam upaya pelestarian lingkungan. Untuk itu, kami hadir dengan inovasi yang memiliki solusi all-in-one,” tutur Emilio.

 

amin.suaraterkini@gmail.com 
 



Berita Terkait