Untitled Document

Smartfren Hadir di 15 Negara Asia Pasifik EKONOMI & BISNIS

Smartfren Hadir di 15 Negara Asia Pasifik


Suaraterkini.com - PT Smartfren Telecom Tbk menghadirkan paket internasional roaming yang berlaku di 15 negara kawasan asia pasifik. Dengan hadirnya paket ini tentu memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan untuk selalu terkoneksi dan berkomunikasi para pelanggan, ketika berada di luar negeri.

Dalam kutipannya, Jum’at (22/3/19), Djebeng Sakti Wibowo, Div Head of  International Business Smartfren menyampaikan,” paket internasional roaming kami hadirkan agar para pelanggan kami tetap terkoneksi dan dapat berkomunikasi selama berada di luar negeri. 

Setelah pada tahun lalu kami hadir di Singapura dan Malaysia. Kali ini kami hadir di lebih banyak yaitu di 15 negara yang berada di kawasan asia pasifik,” ucapnya.

Dia menjelaskan, paket internasional roaming Smartfren dapat diperoleh dengan harga Rp. 150.000,- dengan benefit kuota internet 4G sebesar 2GB berlaku selama 7 hari. Paket ini dapat diperoleh pelanggan, baik ketika masih berada di Indonesia ataupun setelah berada di luar negeri.

Adapun paket internasional roaming Smartfren berlaku di 15 negara yang berada di kawasan Asia Pasifik antara lain Singapore, Malaysia, Hongkong, Macau, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Australia, New Zealand, Taiwan, Brunei, India, Filipina, Bangladesh dan China.


amin.suaraterkini@gmail.com
 



Berita Terkait

Datascrip Hadirkan Paracosm PX-80

15 Jul 2019, 21:17

pt. Datascrip menghadirkan Paracosm PX-80, perangkat laser scanner 3D handheld yang praktis untuk menghasilkan data 3D secara akurat dan cepat di area indoor maupun outdoor. Dengan alat ini, ...