Untitled Document

Bhineka life Indonesia Ajak Jalan-Jalan Pemasaran Berprestasi EKONOMI & BISNIS

Bhineka life Indonesia Ajak Jalan-Jalan Pemasaran Berprestasi


Suaraterkini.com - PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali memberikan apresiasi bagi agen pemasaran yang berprestasi. Kali ini, sebagai bentuk apresiasinya, Bhinneka Life memberikan perjalanan wisata gratis ke Bangkok – Thailand untuk hampir 40 orang agen pemasaran Bhinneka Life yang merupakan pemenang dari kontes Bangkok Fun Trip 2018.

Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono menyatakan “Kami menyadari, agen pemasaran memiliki peran yang sangat penting dalam penetrasi pasar asuransi jiwa. Oleh sebab itu, kami sangat mengapresiasi kerja keras serta komitmen para agen pemasaran Bhinneka Life yang telah memberikan kontribusi  terbaik bagi perusahaan”, kata Wiroyo.

Kontes Bangkok Fun Trip 2018 merupakan kontes yang khusus digelar Bhinneka Life untuk seluruh agen pemasaran Bhinneka Life. Periode kontes Bangkok Fun Trip 2018 dimulai sejak 01 September – 31 Desember 2018 dan pengumuman pemenang dirilis pada awal tahun 2019 untuk selanjutnya mengikuti perjalanan wisata gratis di awal Maret 2019.

“Sampai akhir 2018, Bhinneka Life telah memiliki lebih dari 9.000 agen pemasaran dan 10 kantor regional serta lebih dari 100 kantor pemasaran yang tersebar  di seluruh wilayah Indonesia. Dan untuk meningkatkan penetrasi asuransi jiwa di Indonesia, tahun 2019 ini kami menargetkan jumlah agen pemasaran Bhinneka Life dapat meningkat dibandingkan tahun sebelumnya”, kata Wiroyo



Berita Terkait