Untitled Document

Badmintalk Bersama Good to Go Dukung Atlet Indonesia di All England 2019 EKONOMI & BISNIS

Badmintalk Bersama Good to Go Dukung Atlet Indonesia di All England 2019


Suaraterkini.com - Badmintalk mengumumkan kemitraannya bersama Good to Go dari Indomilk. Kemitraan tersebut bertujuan untuk menyalurkan informasi yang aktual dan eksklusif dari Birmingham selama ajang Kejuaraan Bulu Tangkis All England 2019.

”Badmintalk telah ada sejak 2015. Lebih dari 3 tahun kami mendedikasikan fokus, komitmen dan passion kami untuk sosialisasi dan edukasi cabang olahraga bulu tangkis kepada seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Public Relations Badmintalk Virgiawan Alfianto, di Jakarta.

Turut hadir dalam acara Bincang Media “Peluang Atlet Indonesia di Kejuaraan Bulu Tangkis All England  2019, Jonathan Setiawan. Sementara itu Senior Brand Manager Susu Cair Divisi Dairy PT Indofood CBP Sukses Makmur (ICBP), mengatakan, Indomilk Good to Go senang berkolaborasi dengan Badmintalk.

”Karena Badmintalk dapat merepresentasikan energi kaum urban muda Indonesia yang aktif, berprestasi dan berkarya di bidangnya masing-masing – yang kami sebut sebagai Generasi Go Teru,” ungkapnya. 

Good to Go, minuman susu multisereal pertama di Indonesia, menjadi terobosan terbaru Indomilk untuk mendukung kaum urban muda Indonesia berprestasi dan berkarya. Pada Januari pihaknya memperkenalkan dua atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie sebagai brand ambassador Good to Go. 

”Melalui sinergi dengan Badmintalk, inilah wujud konsistensi dan komitmen kami untuk mendukung prestasi kedua brand ambassador kami di ajang Kejuaraan Bulu Tangkis All England 2019,” pungkas Jonathan Setiawan.



Berita Terkait