Untitled Document

Tora Sudiro Berbagi Pengalaman Gunakan Smart Kios dan Vending Machine BNI  EKONOMI & BISNIS

Tora Sudiro Berbagi Pengalaman Gunakan Smart Kios dan Vending Machine BNI 


Aktor Indonesia Tora Sudiro berbagi pengalaman menggunakan inovasi dari BNI yaitu Smart Kios dan Vending Machine pada acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Saat menjajal Smart Kiosk yang ada di booth Digital eExperience BNI, Tora mengaku takjub dengan fungsi mesin ini yang dapat meringkas waktu transaksi perbankan seperti membuka rekening BNI yang baru.

“Tadi ada Smart Kiosk, itu pertama kali dalam hidup saya yang sudah 46 tahun. Akhirnya saya menemukan mesin yang kayak ATM gitu, tapi bisa buka rekening. Gokil, itu sebuah kemajuan teknologi,' ucap Tora.

“Jadi lebih simpel dan cepat sih. Tadi enggak makan waktu, juga enggak sampai setengah jam. Cuma tiga menit, gokil. Coba kalau kita ke bank, belum antrenya,' imbuhnya.

Menurut Tora, teknologi yang serba cepat tersebut membuat ia untung dari segi waktu. Apalagi pekerjaan dan aktivitas Tora di industri hiburan membutuhkan waktu yang cepat dan efisien.

Selain Smart Kiosk, kehadiran Vending Machine BNI yang mempermudah top up Kartu TapCash juga mendapat dua jempol dari bintang film tersebut. Tora menilai bahwa Kartu TapCash Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 edisi kali ini sangat
unik karena berbentuk lebih kecil, tambahnya.

Suaraterkini.com -


Berita Terkait