Untitled Document

Cussons Bintang Kecil 7, Inspirasi Berbagi Cinta anak Indonesia  EKONOMI & BISNIS

Cussons Bintang Kecil 7, Inspirasi Berbagi Cinta anak Indonesia 


Suaraterkini.com - PZ Cussons Indonesia kembali menyelenggarakan Cussons Bintang Kecil ke 7 (CBK 7) tahun 2019,  ajang kegiatan inspiratif berbagi cinta untuk anak Indonesia melalui foto dan video dengan memberikan total hadiah sebesar 1 Milyar Rupiah.

Corporate Communication Director PZ Cussons Indonesia Elly Mustrianita, menjelaskan, tema “Berbagi Cinta” dipilih karena sesuai visi dan misi PZ Cussons Indonesia, yaitu mendampingi masyarakat dan terus berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Salah satu wujud berbagi cinta adalah dimulai dari keluarga, yaitu cinta dari orang tua kepada anaknya.

“Keluarga adalah tonggak penting bagi anak-anak untuk belajar berbagi. Dengan mengambil tema ini PZ Cussons Indonesia berharap seluruh keluarga di Indonesia bisa berbagi,” ungkap Elly sebelum mengumumkan pemenang CBK 7 di Mall Gandaria City Jakarta baru-baru ini.

Di tahun ke-7 penyelenggaraannya, ada sekitar 138.000 unique participants foto dan video yang masuk, dan kemudian dipilih 24 finalis. Dalam Grand Final Cussons Bintang Kecil 7 terpilih 3 pemenang sesuai kategori, yaitu Bayi (0 – 2 tahun), Kategori Batita (2 - <4 thn) dan Kategori Anak (4 - 7 tahun).

CBK 7 ini juga mendapatkan apresiasi dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori ungkapan cinta terhadap ibu kepada anaknya terbanyak. Selain ajang CBK 7, PZ Cussons Indonesia juga memberikan donasi melalui Kick Andy Foundation, untuk program peningkatan pendidikan dan kesehatan anak Indonesia.



Berita Terkait

Program CSR SHARP Class Sambangi Kota Banjarmasin

22 Jul 2019, 10:48

PT Sharp Electronics Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertajuk SHARP Class, sambangi Kota Banjarmasin, Kamis, 18 Juli 2019. Dengan menggandeng SMKN 5 ...