Untitled Document

Dengan Menyala Nonstop Selama 14 Hari, TV Ini Raih MURI EKONOMI & BISNIS

Dengan Menyala Nonstop Selama 14 Hari, TV Ini Raih MURI


Suaraterkini.com - Televisi Sharp berhasil menorehkan titel pemecahan rekor MURI untuk ‘Televisi 40 Inch dengan Ketahanan Operasional Terlama pada Daya Listrik 115 Volt’. Sertifikat MURI secara resmi diserahkan di Malang kepada manajemen Sharp Indonesia yang diwakili oleh Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communications. 

Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communications menyampaikan,” untuk mengukir rekor terbaru ini, televisi Sharp tipe LC-40SA5200i ditempatkan langsung di kantor MURI untuk mempermudah proses penilaian. Televisi ini kemudian dihidupkan selama 14 hari, terhitung dari tanggal 14 Februari hingga 28 Februari 2019 dengan tegangan sebesar 115 volt. 

Agar maksimal, televisi ini juga diawasi secara menyeluruh melalui CCTV yang terpasang dalam kantor MURI dan dibiarkan aman dari gangguan luar. Hasilnya, selama 14 hari penuh, televisi Sharp masih terus menyala dan dalam keadaan tetap optimal,” terangnya.

Dengan adanya sertifikasi MURI, kami ingin meneguhkan keyakinan konsumen bahwa teknologi yang kami benamkan benar adanya. Dengan demikian, konsumen tak perlu ragu lagi untuk terus mengandalkan produk-produk Sharp, semua sudah teruji coba dengan baik,” pungkas Agus.

 

amin.suaraterkini@gmail.com
 



Berita Terkait

Survei: Ini Sarapan Sehat Masyarakat Indonesia

11 May 2019, 16:30

Herbalife Nutrition, merilis sejumlah temuan dari survei bertajuk “Survei Sarapan Sehat di Asia Pasifik 2019 (The Asia Pacific Healthy Breakfast Survey 2019)”. Survei yang dilakukan pada ...