Untitled Document

Usung The Series, GIIAS 2019 Tampilkan Format Baru  EKONOMI & BISNIS

Usung The Series, GIIAS 2019  Tampilkan Format Baru 


Suaraterkini.com - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali hadir tahun 2019. GIIAS The Series akan mengusung format baru, dimulai di Surabaya, 29 Maret – 7 April 2019, Jakarta, 18-28 Juli,  kemudian disusul dengan Makassar, 4 – 8 September dan ditutup di Medan, 23-27 Oktober 2019.

Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi menuturkan, GIIAS 2019 berbeda dari tahun sebelumnya, karena dilakukan di empat kota di Indonesia, hal ini untuk mendekatkan otomotif dengan masyarakat Indonesia.   

Dengan tema “Future in Motion” yang diartikan sebagai sebuah gerakan gelombang pengaruh teknologi, kendaraan Listrik, otonom, dan digital. GIIAS 2019 akan membawa transformasi digital menjadi hidup. “GIIAS adalah inspirasi teknologi otomotif.  Jadi GAIKINDO akan terus membangun GIIAS agar menjadi ajang paling lengkap dalam menyampaikan informasi terkini dari industri otomotif, dan tema Future in Motion sendiri akan merepresentasikan transformasi yang terus berlangsung di industri otomotif global”, ungkap Yohannes.

Selama pelaksanaannya (2015-2018) GIIAS menghadirkan lebih dari 300 merek, terdiri dari lebih dari 40 merek kendaraan global, dan ratusan merek dari industri pendukung.

“GIIAS telah menjadi tuan rumah bagi lebih dari 100 product launching, yang 6 di antaranya adalah world premiere. GIIAS juga menjadi pilihan APM untuk menghadirkan lebih dari 40 mobil konsep untuk diperkenalkan kepada pengunjung” tambahnya.



Berita Terkait