Untitled Document

AXA Mandiri Luncurkan Pelayanan Kesehatan VIP EKONOMI & BISNIS

AXA Mandiri Luncurkan Pelayanan Kesehatan VIP


Suaraterkini.com - Kesadaran masyarat Indonesia akan pelayanan dan fasilitas kesehatan terus meningkat, hal ini terlihat dari banyaknya masyarkat yang berobat ke luar negeri, untuk itu PT AXA Mandiri Financial Service (AXA Mandiri) meluncurkan produk barunya yaitu layanan eksklusif. 

Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G Kusuma mengatkan,program layanan ekslusif ini untuk menjawab kebutuhan nasabah saat pemulihan kondisi kesehatan baik di dalam maupaun luar negeri.

“Layanan eksklusif ini bisa dinikmati di sejumlah rumah sakit UTAMA selain di Indonesia juga ada di Singapura, Malaysia, Thailand dan China. Layanan ini bisa didapatkan dari kantor cabang Bank Mandiri yang menyediakan layanan private banking” ungkapnya di Menteng Jakarta (21/2).

Nasabah private AXA mandiri, lanjut Handojo yaitu yang mempunyai premi diatas Rp 100 juta. Layanan ini berusaha memberikan pengalaman terbaik saat proses pemulihan kesehatan. Selain itu nasabah juga akan mendapatkan kartu VIP e-card sebagai tanda peserta yang berhak mendapatkan layanan eksklusif.

“Asuransi kesehatan kini tidak lagi hanya untuk memberikan perlindungan kesehatan yang akan membantu kondisi keuangan saat risiko kesehatan, tapi juga ingin menyediakan manfaat tambahan” kata Handojo.

Adapun bentuk layanan eksklusif mulai dari registrasi dan check out dari rumah sakit. Kedua VIP lounge, ketiga pendampingan staf dalam pengurusan administrasi, Keempat penjemputan dari bandara ke rumah sakit dan sebaliknya. Kelima adalah pengantaran obat langsung kepada pasien, tutupnya.

 

Amin Engkos
amin.suaraterkini@gmail.com



Berita Terkait

Teh Javana Luncurkan Varian Gula Batu

21 May 2019, 22:25

Teh Javana, teh siap minum dalam kemasan botol PET 350 ml produksi Wings Food, meluncurkan varian baru minuman yang dipersembahkan bagi masyarakat Indonesia, yaitu Teh Javana Gula Batu. Teh Javana ...