Untitled Document

Hospitality Indonesia Akan Digelar Bulan Oktober EKONOMI & BISNIS

Hospitality Indonesia Akan Digelar Bulan Oktober


Suaraterkini.com - Hospitality Indonesia merupakan satu-satunya pameran untuk industri hospitality dan desain di Indonesia yang terdiri dari 3 sektor utama yaitu Furniture & Craft Indonesia, Mozaik Indonesia dan Hotel Sourcing Indonesia. 

Pameran yang diikuti oleh pelaku-pelaku industri di bidang furnitur dan kerajinan, desain interior, serta hotel supply yang mempunyai kapasitas untuk pengerjaan proyek-proyek seperti hotel, restoran, airport, ruang public, perkantoran, akan hadir di Jakarta International EXPO (JIEXPO) Kemayoran Jakarta, pada 23-26 Oktober 2019 mendatang. 

Pelaku industri furniture & craft di Indonesia memiliki komitmen yang sama-sama kuat untuk mempromosikan produk-produk berkualitas ke pasar hospitality, sehingga harapannya para project owner perhotelan bisa melihat produk lokal yang memiliki kualitas dan desain dengan standar dan berdaya saing internasional. 

Jadi yang terpenting adalah terciptanya kesepahaman antara kebutuhan dari hotel dengan kemampuan para supplier untuk dapat menghasilkan barang-barang untuk hotel, termasuk di dalamnya furnitur,  kerajinan, dan dekorasi,” tutur Erie Sasmito, Ketua Indonesia Furniture Promotion Forum (IFPF).

Di tahun kedua ini, pameran HOSPITALITY INDONESIA diharapkan bisa menjadi tahap lanjutan untuk mempromosikan furnitur buatan Indonesia ke para buyers mancanegara. HOSPITALITY INDONESIA 2019 memiliki potensi besar menjadi pameran B2B besar yang bisa menarik lebih banyak buyers asal luar negeri untuk melakukan bisnis langsung dengan pengusaha dan para UKM di Indonesia.

Saat ini, pameran menjadi sarana yang tepat bagi berbagai industri yang berkolaborasi bersama. Bersama para pelaku industri kreatif dan didukung oleh JIExpo sebagai co-organiser, diharapkan Hospitality Indonesia 2019 akan lebih meriah dan menarik lebih banyak pengunjung 

Belajar dari event tahun lalu, HOSPITALITY INDONESIA 2019 diharapkan bisa lebih ramai dan lebih banyak didukung oleh eksibitor lokal serta mendapat partisipasi dari buyers atau brand mancanegara.   Kami juga terus mengupayakan agar waktu penyelanggaraan pameran ini cocok dengan jadwal kalender bisnis calon buyers dari mancanegara, sehingga semakin banyak pengunjung dari luar negeri yang datang,“ papar Bambang Setiawan, Presiden Direktur PT Traya Eksibisi Internasional.

 

 

Amin Engkos
amin.suaraterkini@gmail.com



Berita Terkait