Untitled Document

Narobil Solusi Tagihan Tanpa Ribet EKONOMI & BISNIS

Narobil Solusi Tagihan Tanpa Ribet


Suaraterkini.com - Jatelindo Perkasa Abadi sebagai salah satu perusahaan biller agregator terkemuka di Indonesia meluncurkan Narobil, yaitu sebuah platform berbasis web yang mempermudah masyarakat dalam melakukan penagihan sekaligus pilihan kanal pembayaran yang luas .

“Hadirnya Narobil, diharapkan dapat menjadi bagian dari solusi penarikan dan pembayaran tagihan yang cepat, mudah, tidak bikin repot, apalagi sampai membuat kegiatan dan hubungan komunikasi di masyarakat jadi terhambat,” papar Direktur Utama PT Jatelindo Perkasa Abadi, Armanto Idham Hadju. 

Sementara itu Business Director Agan (komunitas Loper Koran) Dimas Andoko, telah merasakan manfaat Narobil dalam menarik tagihan  dan pembayaran setoran dari para agen dan lopernya.

“Sejak menggunakan Narobil, saya merasakan banyak sekali manfaatnya.  Agen jadi lebih mudah menagih dan lebih cepat memantau riwayat transaksi yang masuk. Dan, dari sisi loper koran, yang semula biasanya nitip transfer di bank ke orang yang punya rekening, atau setor tunai ke bank atau ATM, dengan menggunakan Narobil nantinya bisa lebih mudah disetor melalui kanal pembayaran lainnya yang mudah ditemukan di masyarakat,” Ungkap Dimas Andoko yang saat ini membawahi 300 anggota yang terdiri dari 80 agen dan 230 loper koran se-wilayah Banten, Indramayu, Majalengka, Kuningan dan Cirebon.

Dimas berharap dengan adanya Narobil, anggotanya bisa lebih produktif dalam mengembangkan bisnis Agan lebih maju lagi. Era digital mendorong sektor ekonomi riel bergerak cepat dan dinamis beradaptasi dengan perkembangan zaman.



Berita Terkait