Untitled Document

MHX 2019 Berikan Konsultasi dan Cek Kesehatan Gratis Selama Pameran   EKONOMI & BISNIS

MHX 2019 Berikan Konsultasi dan Cek Kesehatan Gratis Selama Pameran
 


Suaraterkini.com - Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC), atau lebih dikenal dengan Malaysia Healthcare, meluncurkan Malaysia Healthcare EXPO 2019 (MHX 2019) untuk pertama kalinya hadir di Jakarta. 
  
Chief Commercial Officer MHTC Nik Yazmin Nik Azman, mengatakan, “Peran utama MHTC adalah untuk mempromosikan Malaysia Healthcare secara global, dengan berfokus pada Indonesia sebagai salah satu pasar utama kami. Kesamaan budaya dan kedekatan geografis antara kedua negara tersebut menjadi alasan kuat mengapa Malaysia menjadi tujuan layanan kesehatan yang populer bagi masyarakat Indonesia.”
 
Malaysia Healthcare Expo 2019 akan diselenggarakan pada 15 - 17 Februari 2019 di Central Park Mall, Jakarta. MHX 2019 menghadirkan 11 rumah sakit swasta terkemuka dan fasilitas kesehatan dari Malaysia serta menawarkan sejumlah kegiatan yang dapat dinikmati para pengunjung, seperti pembahasan berbagai topik kesehatan, diskusi panel, dan konsultasi gratis, serta undian berhadiah dan kegiatan panggung menarik lainnya. Sepanjang tahun 2019, MHX 2019 juga akan hadir di beberapa kota besar lainnya di Indonesia.
 
“Di MHX 2019, pengunjung dapat menikmati dan mendapatkan pemahaman langsung mengenai pengalaman pasien dengan Malaysia Healthcare, yang selalu berupaya untuk menyediakan perawatan berkualitas tinggi bagi para wisatawan kesehatan. Acara ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam memberikan program dan penawaran layanan kesehatan yang lebih intensif kepada masyarakat Indonesia,” tambah Nik Yazmin Nik Azman.



Berita Terkait