Untitled Document

NESCAFÉ Dolce Gusto Persembahkan Mini Konser Pertama EKONOMI & BISNIS

NESCAFÉ Dolce Gusto Persembahkan Mini Konser Pertama


Suaraterkini.com - NESCAFÉ Dolce Gusto, multi beverage machine system pertama di Indonesia mempersembahkan mini konser musik perdananya, Music Drip, untuk memberi warna baru dengan hadirnya kolaborasi sejumlah musisi ternama dengan karakter musik yang berbeda mulai dari Andien (Jazz), Marcell (Pop), Kallula dan Monica Karina (Electronic Dance) dengan DJ Dipha Barus.

Marketing Manager NESCAFÉ Dolce Gusto Indonesia, Melinda Tambunan memaparkan bahwa “NESCAFÉ Dolce Gusto sebagai mesin kopi ala cafe, diciptakan untuk mendukung gaya hidup masyarakat urban masa kini yang menuntut segala sesuatunya serba cepat namun tetap berkualitas dan selalu stylish. Sesuai dengan karakter NESCAFÉ Dolce Gusto yang creative, unconventional, dan simple, kami mempersembahkan perpaduan kopi dan musik dalam Music Drip yang diperuntukan eksklusif bagi anggota NESCAFÉ Dolce Gusto Club.”

“Di Music Drip, kami mencoba untuk menggambarkan berbagai rasa NESCAFÉ Dolce Gusto melalui kolaborasi musik dari para penyanyi Indonesia. Mulai dari Andien dengan genre Jazz yang mewakili rasa Cappuccino, Marcell bergenre Pop yang mewakili rasa Espresso, serta Kallula dan Monica yang biasa membawakan jenis musik Electronic Dance mewakili rasa Chococino, mereka juga akan berkolaborasi dengan DJ Dipha Barus” tambah Melinda.

NESCAFÉ Dolce Gusto Club (NDG Club) merupakan sebuah keistimewaan yang ditujukan bagi konsumen setia NESCAFÉ Dolce Gusto untuk bisa mendapatkan berbagai keuntungan menarik di dalamnya hanya dengan melakukan pendaftaran melalui website: dolce-gusto.co.id/club. 
 



Berita Terkait