Untitled Document

PT Sumber Selera Dukung Perbaikan Gizi Anak Indonesia EKONOMI & BISNIS

PT Sumber Selera Dukung Perbaikan Gizi Anak Indonesia
PT Sumber Selera saat melaunching program


Suaraterkini.com - Selaku produsen produk makanan yang paham akan kandungan nutrisi, PT. Sumber Prima Anugrah Abadi berbagi donasi Rp1000 untuk perbaikan bayi yang kekurangan gizi di Indonesia.

“Kami berupaya memperbaiki gizi balita terdekat yaitu di Tangerang,” ujar GM PT Sumber Selera Mumu Samosir saat melaunching program ” Berbagi Kelezatan” di Jakarta, Senin, (5/6/2017).

Menurut Mumu, selaku produsen Bakso Sumber Selera berkomitmen untuk turut serta mendukung program perbaikan status gizi buruk anak lndonesia.

Melalui gerakan Berbagi Kelezatan, Bakso Sumber Selera mengajak masyarakat untuk turut berbagi donasi 1000 dari setiap pembelian produk Bakso Sumber Selera isi 25 dan isi 50. Gerakan ini dilandasi oleh temuan berbagai kasus gizi buruk yang sampai saat ini masih banyak dialami oleh anak anak Indonesia,” terangnya.

Bakso Sumber Selera siap mendukung program tersebut. “Apalagi ditengah Bulan Suci Ramadan seperti saat ini. Gerakan donasi yang kita kelola diharapkan bisa lebih bermanfaat dan penuh berkah,” tegasnya.

Sebagai brand nasional, gerakan Berbagi Kelezatan adalah bagian dari program CSR perusahaan yang ditujukan untuk membangun generasi muda yang cerdas. Selain itu, program Berbagi Kelezatan juga memiliki misi penting membangun pemahaman dan peradaban moral masyarakat bahwa berbagi itu mudah, ujarnya.

Dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan guna memperbaiki status gizi buruk anak lndonesia, khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Program yang didukung penuh oleh PKPU Human lnitative ini bakal berlangsung selama 6 bulan. Namun untuk mekanisme pengumpulan donasi akan dihimpun dari hasil penjualan produk Bakso.



Berita Terkait

OPPO Umumkan Ketersediaan F11 di Pasar Indonesia

23 Apr 2019, 08:51

OPPO mengumumkan bahwa masa pemesanan awal F11 telah selesai dan pelanggan bisa membeli langsung perangkat tersebut di seluruh gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai situs e-dagang Indonesia ...