Untitled Document

Meriahkan Imlek 2019, Plaza Atrium Gelar Kegiatan Menarik EKONOMI & BISNIS

Meriahkan Imlek 2019, Plaza Atrium Gelar Kegiatan Menarik


Suaraterkini.com - Dalam menyambut perayaan Tahun baru China atau yang disebut juga Imlek 2019, Plaza Atrium Senen mempersembahkan rangkain acara menarik dan program Lucky Stamp.

Dengan tema The Lantern Of Luck, mengambil gaya arsitektur kota Kaifeng. Plaza Atrium menghadirkan dekorasi kaifeng garden untuk memberikan kemeriahan dalam menyambut imlek.

Dalam kutipannya,  Ayu Ratna LarasaTI, PR & Loyalty Program Plaza Atrium menyampaikan,” berbagai pertunjukan dan hiburan akan ditampilkan oleh Plaza Atrium untuk memeriahkan imlek diantaranya Barongsai Tonggak, Kids Wushu Performance, Lotus Dance Performance, Guzheng Performance dan Chinese Percussion yang digelar dari pertengahan January 2019.

Selai itu, Plaza Atrium juga mengadakan program belanja yaitu LUCKY STAMP mulai tanggal 22 Jan - 15 Feb 2019 untuk para pengunjung,” ungkapnya.

Dimana bagi para pengunjung yang menukarkan struk pembelanjaan dengan minimum Rp. 100.000 akan mendapatkan 1 board stiker dan stikernya untuk dikumpulkan dan dapat di tukar dengan koleksi keramik dan hadiah- hadiah menarik lainnya. 

Untuk itu, bagi pengunjung yang memiliki total pembelanjaan tertinggi di periode program Lucky Stamp yang tercatat pada sistem loyalty PassCard member, akan mendapatkan Smartphone dan Smartwatch Xiaomi,” pungkasnya.

 

 

Amin Engkos
amin.suaraterkini@gmail.com



Berita Terkait

Modena Hadirkan Pemanas Air Berbalut Desain Mewah

24 Jul 2019, 11:37

PT Modena Indonesia hadirkan inovasi terbarunya yaitu pemanas air berkapasitas dua puluh liter, bernama Water Heater Modena Snella ES 20SR. Keistimewaan water heater yang telah diluncurkan sejak awal ...