Untitled Document

Tokopedia Jalin Kerjasama Teman Bumil, Hadirkan Perlengkapan Bayi  EKONOMI & BISNIS

Tokopedia Jalin Kerjasama Teman Bumil, Hadirkan Perlengkapan Bayi 


Suaraterkini.com - Tokopedia berkolaborasi dengan Teman Bumil hadirkan promo reguler eksklusif rekomendasi produk perlengkapan bayi, MPASI dan nutrisi, serta peralatan dapur sepanjang tahun 2019.

“Dengan kolaborasi ini, pengguna Teman Bumil bisa mendapatkan benefit eksklusif yang bisa digunakan untuk meningkatkan status gizi keluarga,” jelas co-founder Teman Bumil Robyn Soetikno, di Jakarta, (31/1).

Tidak hanya itu, lanjut Robyn, promo ini juga memudahkan para “millenial mums” untuk memenuhi kebutuhannya, mulai dari saat merencanakan hamil, sedang hamil, hingga masa menyusui dan memberikan makanan pendamping Air Susu Ibu (MPASI).

Ia menjelaskan bahwa Aplikasi Teman Bumil hadir sejak tahun 2018. “Usia Teman Bumil baru 1 tahun, dimana kami memberikan fitur ibu hamil. Saat jaga anak, hingga resep MPASI untuk mudahkan user,” ungkapnya.

Sementara itu Business Partnership Lead Tokopedia, Rizki Widyastuti menyambut baik kolaborasi kerja sama tersebut. Hal ini memberikan kemudahan bagi para ibu hamil dalam mendapatkan produk kebutuhan rumah tangga dan kehamilan.

Para “Millenals Mum” bisa mendapat pilihan barang beragam dan sesuai kebutuhan. Ia menambahkan bahwa per bulannya, jumlah kunjungan Tokopedia mencapai 90 juta dimana ada 100 juta pilihan produk.

“Tidak hanya itu, kolaborasi bersama Teman Bumil ini juga turut mendukung program perbaikan gizi di Indonesia,” pungkas Widyastuti



Berita Terkait

Kalbe Luncurkan Panel Pemeriksaan Genetik

24 Aug 2019, 11:05

Kesadaran masyarakat indonesia akan kesehatan terus meningkat, salah satunya makin banyaknya masyarkat yang melakukan pemeriksaan Genetik kata dr. Win Johanes MS, SpGK, Ketua Organisasi Perhimpunan ...