Untitled Document

Raih Indonesia Top Digital PR Award 2019, Sharp Gencar Edukasi Website Baru EKONOMI & BISNIS

Raih Indonesia Top Digital PR Award 2019, Sharp Gencar Edukasi Website Baru
Ket Foto : Pandu Setio (PR & Brand Communications Manager) menerima Indonesia Top Digital PR Awards 2019.


Suaraterkini.com - PT SHARP Electronics Indonesia mulai menyiasati strategi baru dengan mengandalkan digital Public Relations yang dikelola melalui akun sosial media dan website. 

Lewat interaksi yang dikemas menarik dan responsif melalui sosial media, SHARP Indonesia berusaha membangun kedekatan sebagai merek elektronik andalan dengan konsumennya.

Atas upaya tersebut, SHARP Indonesia sukses mendapat penghargaan untuk kategori LED TV terbaru dengan benaman fitur Azan diajang Indonesia Top Digital PR Awards 2019. 

“Di era digital seperti ini, semua karyawan dapat menjadi PR bagi perusahaannya. Selain tentunya mengajak karyawan SHARP Indonesia agar lebih aktif dalam menyebarkan informasi mengenai SHARP dalam sosial media masing-masing. 

Tidak hanya dalam menyebarkan berita, kami pun berusaha untuk  mengontrol interaksi yang masuk hingga kami dapat menjaga konten informasi dengan baik. Usaha bersama inilah yang berhasil membawa kami sebagai salah satu merek yang berhasil menang di dunia digital PR,” ujar Pandu Setio, PR & Brand Communications Manager PT SHARP Electronics Indonesia usai menerima penghargaan pada Jumat (25/1).

Tak hanya mengemas akun sosial medianya dengan konten yang menarik, SHARP Indonesia kini juga tengah gencar dalam mengedukasi konsumen untuk menggunakan alamat website terbaru yaitu www.id.sharp. Hadirnya tampilan yang lebih modern dalam website SHARP Indonesia akan memudahkan konsumen dalam mencari produk-produk terbaru. 

Konsumen yang selesai memilih dan membaca spesifikasi produk dalam website SHARP Indonesia juga akan langsung diarahkan dengan opsi pembelian produk baik online maupun offline. Untuk pembelian online, konsumen akan diarahkan dengan e-commerce partner SHARP, sedangkan pembelian offline akan menunjukan lokasi toko-toko terdekat. 

“Saat ini, ada banyak peluang dan cara yang kami manfaatkan untuk menjaga kepercayaan konsumen terhadap merek SHARP Indonesia. Dari sosial media, website, hingga aplikasi SHARP ID juga terus kami tawarkan untuk memudahkan konsumen dalam menjangkau produk SHARP. Semoga kemudahan-kemudahan yang kami berikan, dapat membuat kami terus unggul di antara produsen elektronik lainnya,” tutup Pandu Setio.
 



Berita Terkait