Untitled Document

Tren Rambut Klasik Pria Urban 2019 EKONOMI & BISNIS

Tren Rambut Klasik Pria Urban 2019


Suaraterkini.com - Minat pria urban merubah tatanan rambutnya sesuai dengan karakter serta perkembangan tren stylist dunia. inilah yang menginspirasi Chief Barber & Supplies Co. dalam memilih tren gaya rambut 2019 “The Revolutionary”, kata Director Chief Company, Fatsi Anzani Hakim.

Dalam survey yang dilakukan Chief Company hingga Januari 2019 kepada 1100 responden menyatakan bahwa 9 dari 10 (87%) pria urban menginginkan perubahan tatanan gaya rambut klasik mereka dengan tanpa meninggalkan karakter pribadinya. “Namun ketika dihadapkan pada pilihan model rambut, 48% pria kembali memilih model klasik.” Jelasnya.

Hal senada dikatakan Marketing Director Chief Company Oky Andries, pilihan tren tatanan rambut yang cocok bagi pria urban ada tiga pilihan tren gaya rambut 2019 adalah Deconstructed Quiff, Blunt Fringe, dan Asymetrical Long Sweep. “Ketiga tatanan rambut ini Kami pilih sebagai rekomendasi bagi pria urban Indonesia bukan semata mengikuti tren yang tengah berkembang, melainkan untuk lebih mempertegas karakter pria urban yang modern, ekspresif, dan kreatif termasuk dalam menata rambut.” Ungkapnya.

Menanggapi 3 gaya rambut yang direkomendasikan Chief Barber & Supplies Co, International Guest Star BarberLyfe Indonesia Vol.2, dan sekaligus Head of Education of Menspire UK Josh Lamonaca sangat mengapresiasi Chief Barber & Supplies Co dalam memberikan inspirasi dan update terbaru serta menyajikan hairstyle concept setiap tahunnya yang sesuai dengan karakter pria urban Indonesia. 



Berita Terkait