Untitled Document

XL Axiata – GOJEK Sediakan Kartu Perdana Khusus dan Paket Lebih Untung EKONOMI & BISNIS

XL Axiata – GOJEK Sediakan Kartu Perdana Khusus dan Paket Lebih Untung


Suaraterkini.com - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali bekerjasama dengan Gojek untuk para mitra penyedia layanan GO-LIFE yang sebelumnya diawali dengan kerjasama dengan peluncuran paket “LEBIH UNTUNG” khusus mitra pengemudi GOJEK di Oktober 2018. 

Kerja sama yang dijalankan melalui XL Business Solutions ini memungkinkan para mitra pengemudi layanan GOJEK dan juga para penyedia jasa yang tergabung dalam GO-LIFE untuk  mendapatkan tarif spesial menggunakan layanan XL paket “LEBIH UNTUNG”. 

Dalam kerjasama ini XL Business Solution akan  menyediakan kartu perdana khusus dan paket “LEBIH UNTUNG” bagi seluruh mitra pengemudi GOJEK  dan penyedia jasa GO-LIFE. Dengan paket ini, para mitra pengemudi dan penyedia jasa GO-LIFE dapat dapat menikmati ragam manfaat dari kemudahan solusi komunikasi yang lengkap dan terjangkau.

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski XL Axiata mengatakan,”Kami memperkuat kerjasama kemitraan dengan GOJEK melalui paket “LEBIH UNTUNG” ini sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam mendukung pemerintah untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam beraktifitas termasuk para mitra pengemudi GOJEK dalam menjalankan pekerjaanya. 

Karena percaya hal ini akan memberikan manfaat lebih kepada masyarakat karena sebagai pelopor penyedia layanan ride-hailing di Indonesia, GOJEK telah memiliki lebih dari satu juta mitra pengemudi mulai dari Sabang hingga Merauke,” ungkapnya dalam rilis, Senin (21/1/19).

Sementara itu, VP Corporate Affairs GOJEK, Michael Say mengungkapkan, “Mitra pengemudi dan mitra GO-LIFE merupakan bagian penting dalam pertumbuhan ekosistem GOJEK dan kesejahteraan mitra merupakan fokus bagi kami. 

Kerja sama strategis dengan XL Axiata ini sejalan dengan program GOJEK SWADAYA di pilar ringankan, dimana kami ingin memberikan akses ke para mitra terhadap berbagai program yang membantu mereka dalam meringankan pengeluarannya dalam menjalankan order sehari-hari. 

Kedepannya GOJEK berharap makin banyak inovasi yang dapat dikembangkan dengan XL Axiata agar dapat memberikan dampak sebesar-besarnya bagi seluruh mitra kami di Indonesia.”
 



Berita Terkait

XL Axiata Bangun Gedung Sekolah di Lombok Utara

12 Feb 2019, 13:48

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menyalurkan bantuan untuk pemulihan wilayah Lombok pasca gempa tahun lalu. Bantuan diberikan senilai Rp 580 juta, disalurkan dalam bentuk gedung sekolah ...