Untitled Document

Pegadaian Serahkan Hadiah Emas dan Paket Umroh EKONOMI & BISNIS

Pegadaian Serahkan Hadiah Emas dan Paket Umroh


Suaraterkini.com - Pengundian Kemilau Emas Pegadaian (KEP) Periode Agustus-Desember 2018 Wilayah Jabodetabek dan Provinsi Banten dipusatkan di Summarecon Mal Bekasi, Sabtu (19/1/19).

Pengundian ini merupakan akhir dari rangkaian Program Kemilau Emas Pegadaian 2018 yang dilaksanakan serentak di 11 kota di Indonesia mewakili 12 Kantor Wilayah Pegadaian, antara lain Bekasi, Pati, Balikpapan, Medan, Gorontalo, Surabaya, Pekanbaru, Bandung, Makassar, Palembang, dan Kupang.

Pimpinan Wilayah IX Jakarta 2, Ngadenan mengatakan adapun acara ini dilakukan guna memberikan apresiasi kepada para nasabah PT Pegadaian. Program 'Kemilau Emas Pegadaian' kali ini memberikan berupa tabungan emas senilai 8,2 kilogram dan 12 paket umroh.

Adapun acara yang dilakukan hari ini mengundi hadiah emas 1,5 kilogram emas dan dua paket umroh kepada 190 nasabah pegadaian yang beruntung,” kata Ngadenan ditemui di Summarecon Mal Bekasi,Sabtu (19/1/19).

Ia mengatakan, ini merupakan event kelima kalinya dan digelar serentak di 11 kota,  acara ini juga sebagai dorongan untuk meningkatkan outstanding loan dan jumlah nasabah pegadaian. 

Senior Vice President PT Pegadaian Wilayah VIII Jakarta I, Edi Sarwono mengatakan, Kemilau Emas Pegadaian ini juga menggabungkan dua kantor wilayah yaitu Jakarta I dan Jakarta II.

Pengundian ini bagi nasabah yang telah melakukan transaksi minimal 1 juta untuk transaksi pada Agustus hingga Desember 2018.  Sehingga pengundian ini dilakukan pada Januari 2019. 

Mekanisme pengumpulan poin tahun ini ialah setiap nasabah yang telah bertransaksi di gerai langsung senilai 1 juta mendapatkan 1 kupon undian dan bagi yang bertransaksi melalui digital aplikasi services bisa mendapatkan tiga poin. 

"Sehingga mendorong masyarakat untuk bertransaksi melalui channel digital dan agen pegadaian, dan meningkatkan Awareness Ierhadap produk pegadaian,” pungkasnya.
 



Berita Terkait

Narapidana Nusakambangan Ramai-ramai Hapus Tato

09 Feb 2019, 22:15

Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (DitjenPAS) bersama Islamic Medical Service (IMS) bekerjasma menggelar gerakan hapus tato bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan ...