Untitled Document

ICE 2017: Menuju CSR yang Berkelanjutan EKONOMI & BISNIS

ICE 2017: Menuju CSR yang Berkelanjutan


Suaraterkini.com - Indonesia CSR Exhibition (ICE) 2017 kembali digelar dalam rangka meningkatkan image, meningkatkan awareness CSR, dan media sharing perusahaan-perusahaan yang  melakukan praktik CSR di Indonesia. Di ajang yang mengusung tema Menuju CSR yang Berkelanjutan ini terdapat beberapa rangkaian acara seperti pameran, seminar, workshop, talkshow, hiburan dan lomba.

Peserta kegiatan ini terdiri dari perusahaan pelaku CSR baik PMA, perusahaan terbuka, BUMN, BUMN, dan swasta; perusahaan operator CSR; serta perusahaan binaan CSR. Kemudian acara ini akan dihadiri oleh para CEO, president director, BOD’s, corporate secretary, marketing communication executives, pegawai negeri, pegawai BUMN-BUMD, karyawan swasta, mahasiswa, pelajar, jurnalis, dan masyarakat luas.

Acara yang diadakan oleh Warta Ekonomi Group dan didukung oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia ini akan digelar pada Jumat- Minggu, 18-20 Agustus 2017 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta. Pembukaan exhibition  akan  dihadiri  oleh  Presiden  Republik  Indonesia  Joko  Widodo  dan  Menteri.



Berita Terkait

KJSA 2018 Konsisten Cetak Generasi Peduli Sains

16 Sep 2018, 15:43

PT Kalbe Farma Tbk. (Kalbe) kembali memberikan penghargaan pada Kalbe Junior Scientist Award (KJSA) 2018, acara yang digelar kedelapan kalinya tersebut selain bukti komitmen kalbe terhadap anak ...