Untitled Document

Tokyu Land Indonesia Luncurkan Branz Mega Kuningan pada awal 2019 EKONOMI & BISNIS

Tokyu Land Indonesia Luncurkan Branz Mega Kuningan pada awal 2019


Suaraterkini.com - Tokyu Land Indonesia bekerjasama dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN) yang menyuntik pendanaan pada proyek sekitar Rp837 miliar. Sementara itu, total investasi keseluruhan proyek Branz Mega Kuningan adalah sekitar Rp2,5 triliun.

Presiden Direktur Tokyu Land Indonesia Keiji Saito mengatakan proyek residensial dengan merek Branz yang dikembangkannya kali ini tidak akan sama dengan proyek yang sebelumnya yakni akan terdiri dari dua menara, yaitu kondominium dan apartemen sewa. Adapun, proyek apartemen sewa tersebut merupakan proyek pendapatan berulang pertama yang digarap oleh Tokyu Land Indonesia di Noble House usai Project Release Branz Mega Kuningan di Jakarta, (18/12).

Keiji optimistis pasar sewa di sekitar Kawasan Mega Kuningan lambat laun akan kembali meningkat karena proyek tersebut dikelilingi banyak perusahaan multinasional dan kedutaan besar.

Branz Mega Kuningan ditargetkan akan dimulai pengerjaannya pada kuartal kedua 2019 dan rampung pada 2023.dibangun di lahan seluas sekitar 11.000 meter persegi dengan jumlah unit kondominium sebanyak 482 unit dan apartemen sewa sebanyak 240 unit, ungkap Keiji.

Branz Mega Kuningan akan terdiri atas dua menara kondominium setinggi 45 lantai dan apartemen sewa setinggi 35 lantai yang juga akan dilengkapi area komersil seluas 2.000 meter persegi, pungkasnya.



Berita Terkait