Untitled Document

Puluhan Konsumen Apartemen Skandinavia Telah Serah Terima Kunci   EKONOMI & BISNIS

Puluhan Konsumen Apartemen Skandinavia Telah Serah Terima Kunci   


Suaraterkini.com - PT Pancakarya Griyatama selaku pengembang Skandinavia apartemen, terus mengundang para pemilik unit untuk  melakukan STK (Serah Terima Kunci) sejak 11 December 2018 lalu Puluhan unit Skandinavia telah mulai diserah terimakan. 

General Manager Skandinavia Apartment Hene Putro mengatakan, Pada STK tersebut, para pemilik unit yang diundang dapat melakukan check list bersama pengembang atas unitnya yang telah dibeli. 

“Apabila unit telah sesuai dengan yang diinginkan pemilik, maka kunci langsung diserah terimakan dan unit sudah otomatis dapat dihuni. kami menargetkan proses STK ini selesai pada Juli 2019 mendatang” ujarnya.  

STK ini, lanjut Hene Putro ini menjadi kunci bagi kami untuk mendapatkan kepercayaan konsumen. Di tengah kondisi dimana banyak penjualan properti yang kurang kondusif, kami tetap konsisten menjual hingga lebih dari 10 unit di penghujung tahun ini. Tentu saja ini berkat kerjasama yang baik dan tak pernah putus dalam menyelesaikan segala sesuatunya sesuai dengan janji yang kami berikan kepada konsumen. 

Dengan dilaksanakannya Flag-Off fasilitas transportasi rute Tangcity – Bandara Soekarno Hatta bekerjasama dengan PPD pada 7 Desember 2018 lalu, semakin melengkapi dan menambah ragam fasilitas berhuni di apartemen ini, pungkas Hene Putro.



Berita Terkait