Untitled Document

Advan Resmi Luncurkan Advan G1 Pro EKONOMI & BISNIS

Advan Resmi Luncurkan Advan G1 Pro


Suaraterkini.com - Sistem operasi Android menguasai hampir 90 persen pasar smartphone di dunia. Kepopuleran itu ternyata justru menimbulkan risiko berupa tingkat kerentanan yang lebih tinggi dibandingkan lainnya. 

Berdasarkan data yang dikompilasi CVE Details, Android menempati urutan pertama sebagai sistem operasi paling rentan sepanjang 2016 di antara 50 sistem operasi pada smartphone dan komputer. 

Hal inilah yang membuat Advan, brand kebanggaan masyarakat Indonesia, untuk mengembangkan smartphone terbaru dengan tingkat keamanan yang lebih bagus.

"Kalau kita baca berita, banyak sekali masalah keamanan yang menyangkut penggunaan smartphone seperti serangan malware, virus, peretasan data, dan sebagainya bahkan melibat tokoh terkenal seperti selebritis. Hal ini menjadi concern kami untuk mengembangkan smartphone dengan tingkat keamanan data yang lebih baik dengan merilis Advan G1 Pro," kata Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan.

Smartphone ini memperkuat jajaran samrtphone flagship Advan G Series yang hadir dengan sejumlah peningkatan fitur, terutama mengunggulkan fitur keamanan canggih. Sebelumnya, Advan telah sukses merilis Advan G1 yang unggul dalam kamera dan audio berkualitas tinggi.

Sebagai generasi baru, Advan G1 Pro memiliki beberapa peningkatan dibanding Advan G1. Dilihat dari desain, terlihat body  yang lebih slim dan elegan.  Kamera Advan G1 Pro juga lebih kaya akan fitur yang membuat pengguna lebih kreatif dalam berfoto.  Namun lebih dari itu, Advan G1 Pro telah dilengkapi dengan fitur keamanan yang komprehensif.

Advan G1 Pro diharapkan bisa lebih sukses dari smartphone sebelumnya. Mengingat beragam fitur canggih sudah tersemat dengan baik serta dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp. 1.899.000.- 

“Dengan beragam keunggulan yang dimiliki Advan G1 Pro, kami yakin smartphone ini akan lebih sukses karena memiliki kualitas mumpuni dengan harga sangat terjangkau,” ungkap Tjandra.

Lebih lanjut Tjandra mengatakan  Advan G1 Pro akan diluncurkan di pasar pada 25 Juli 2017 di Surabaya. Sedangkan untuk  konsumen yang ingin membeli secara online, Advan bekerjasama dengan situs Lazada.



Berita Terkait