Untitled Document

Hyde Residence Tahap Dua Resmi di Launching EKONOMI & BISNIS

Hyde Residence Tahap Dua Resmi di Launching


Suaraterkini.com - Triniti Land melalui Hyde Residence, me-launching apartemen tahap dua, terinspirasi Kota Melbourne, Australia, yang paling nyaman di dunia, Hyde Residence merupakan mixed-use development seluas 2,4 hektare yang dikembangkan sendiri oleh Triniti Land. Founder Triniti land saat me-launching Hyde Residence di Tangerang, Banten, (9/12).

"Kota Melbourne menawarkan pengalaman yang berbeda dengan kota lain di Australia. Jika Sydney untuk kaum profesional, maka Melbourne terkesan lebih santai," jelasnya.

Dia mengklaim, arsitek yang digandeng adalah yang terbaik. Ini bisa dibuktikan dari proyek yang pernah dikerjakannya. "Beberapa proyek yang di-design oleh DP Architect salah satunya Singapore National Stadium dan Dubai Mall," tambahnya.

Pihaknya mencoba membawa ambience Kota Melbourne ke Hyde Residence dengan membangun Lifestyle Plaza seluas 16.000 m2 tepat di bawah hunian. HYDE Residence berada tepat di Titik Nol Segitiga Emas Gading Serpong. Alam Sutera, dan BSD. Lokasinya hanya 800 meter dari gerbang tol Gading Serpong. Hanya 5 menit menuju Binus University, IKEA, Summarecon Mall Serpong. St Laurensia School, dan Omni Hospital," tuturnya.

"Hyde Residence ditawarkan dengan harga perdana Rp894 juta, dimulai dari pilihan tipe unit 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Untuk tahap pertama yang umumnya tipe studio sudah terjual 90%," pungkasnya.



Berita Terkait